Dhawiya Zaida Bongkar Kejadian Tak Terduga di Lokasi Syuting Series Arab Maklum 2!

Senin, 25 Maret 2024 - 14:38 WIB
loading...
Dhawiya Zaida Bongkar Kejadian Tak Terduga di Lokasi Syuting Series Arab Maklum 2!
Dhawiya Zaida, pemeran Umi Laela di series Arab Maklum 2, kembali membocorkan kejadian-kejadian unik selama syuting. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dhawiya Zaida, pemeran Umi Laela di series Arab Maklum 2 , kembali membocorkan kejadian-kejadian unik selama proses syuting series Arab Maklum 2. Aktris sekaligus penyanyi tanah air yang namanya kembali melejit ini berhasil memerankan karakter Umi Laela sudah melekat pada Dhawiya yang menjadi ciri khas tersendiri.

Dhawiya menceritakan beberapa momen tak terlupakan selama syuting series Arab Maklum 2. Ada beberapa kejadian tak terduga yang baru ia dan para pemain sadari selama proses syuting di Bali, membuat dirinya harus menyesuaikan dengan lingkungan setempat.

"Banyak banget momennya, apalagi pas syuting terakhir itu lokasinya jauh banget, kita gak bisa ke mana-mana, gak bisa pesen apa-apa, jadi agak banyak bengongnya, untungnya masih ada swalayan jadi masih bisa dapet cemilan," ungkap Dhawiya kepada tim Vision+.

Meskipun ada beberapa kendala, Dhawiya tetap menikmati proses syuting series Arab Maklum 2. Ia mengaku banyak belajar dari para pemain dan kru yang sudah seperti keluarga baginya. Lebih lanjut, Dhawiya juga menyampaikan harapannya untuk series ini.

"Harapannya di series Arab Maklum 2 ini kita mempersembahkan sesuatu yang mudah-mudahan lebih baik dari sebelumnya. Bisa diterima, dan bisa lebih banyak penontonnya," harap Dhawiya.

Series Arab Maklum 2 menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan di Bali yang penuh godaan.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)