Ditanya Fans, Justin Bieber Tegaskan Telah Nikahi Hailey Baldwin

Kamis, 18 Oktober 2018 - 21:30 WIB
Ditanya Fans, Justin Bieber Tegaskan Telah Nikahi Hailey Baldwin
Ditanya Fans, Justin Bieber Tegaskan Telah Nikahi Hailey Baldwin
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan telah mengungkap pernikahannya kepada seorang penggemar di sebuah restoran, dimana keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri sejak bulan lalu.

Pada Rabu (17/10/2018) waktu setempat, Justin dan Hailey tidak bisa mengalihkan pandangan mereka satu sama lain saat makan di restoran Joan's On Thir, Los Angeles, Amerika Serikat. Para penggemar yang ada di restoran itu kemudian mengambil gambar mereka yang kerap terlihat mesra.

“Saya berkata kepada mereka, 'Saya tidak ingin mengucapkan selamat, tetapi apakah Anda sudah menikah? Justin berkata, 'Ya, kami sudah menikah'. Dia menjelaskan bahwa mereka memiliki 'pasang surut' seperti setiap pasangan lainnya,” kata seorang penggemar seperti dilansir Mail Online.

“Dia mengatakan dia memiliki banyak bagasi dan memanggil Hailey 'malaikat' karena selalu dekat di sisinya,” tambah dia.

Setelah itu, Justin dan Hailey terlihat memilih rumah dan melihat-lihat rumah di Hollywood Hills milik Demi Lovato. Rumah itu dilengkapi empat kamar tidur mewah - yang menawarkan kolam tanpa tepi, bar pribadi, gazebo tertutup dan ruang media.

Aawalnya rumah yang dijual Demi itu seharga USD9495.000, tetapi kemudian turun USD500.000 karena bintang pop itu dilaporkan tidak ingin kembali ke rumahnya itu. Hal ini terkait dengan peristiwa yang diaslami, dimana dia mengalami overdosis obat pada Juli lalu.

Sementara, Hailey dan pelantun Sorry ini telah menerima surat nikah di New York pada 13 September 2018, tetapi artis cantik membantan telah menikah di tanggal tersebut. “Saya mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tetapi saya belum menikah!” ujar Hailey.

Namun beberapa hari kemudian, pamannya, Alec Baldwin, mengklaim keponakannya dan Justin telah menikah. “Mereka baru saja pergi dan menikah dan saya tidak tahu apa masalahnya. Kami SMS Hailey sekali-sekali. Kami bertemu dengannya satu kali,” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9014 seconds (0.1#10.140)