alexametrics

Usai "Bohemian Rhapsody", Brendon Urie dkk Cover Lagu "Hey Ya" Outkast

loading...
Usai Bohemian Rhapsody, Brendon Urie dkk Cover Lagu Hey Ya Outkast
Cover lagu Hey Ya milik Outkast yang didendangkan Panic! at the Disco bisa dinikmati di Spotify. / Foto: Mix 941
A+ A-
LAS VEGAS - Panic! at the Disco kembali melakukan cover lagu dengan cukup fenomenal. Jika sebelumnya, band yang menyisakan Brendon Urie itu mampu menyanyikan "Bohemian Rhapsody" milik Queen dengan sangat mengesankan, kini giliran hit epik Outkast "pada 2003, Hey Ya" yang dibawakannya.

"Hey Ya" versi Panic! at the Disco dikumandangkan saat ambil bagian dalam seri Spotify Sessions. Di samping "Hey Ya", Panic! at the Disco juga merekam ulang lagu "High Hopes" yang diambil dari album "Pray for the Wicked" (2018).



Panic! at the Disco merupakan band terbaru untuk berpartisipasi di Spotify Sessions, bersama musisi atau band Twenty One Pilots dan All Time Low. Panic! at the Disco hadir di Spotify Sessions tepat setelah memenangkan Favorite Alternative Rock Artist di American Music Awards 2018.

Performa Brendon Urie dkk saat membawakan "Bohemian Rhapsody" yang ditayangkan di American Music Awards 2018 juga menuai banyak pujian. PATD memang tidak berada di lokasi acara di Los Angeles, AS, karena sedang tur di Australia, sehingga show-nya pun direkam terlebih dahulu.



Sementara itu, "Hey Ya" pernah dipilih sebagai "The Greatest Pop Song in History" oleh NME pada 2011. Setelah kesuksesan tersebut, pentolan Outkast, Andre 3000 kala itu mengungkapkan bahwa "Hey Ya" tidak akan pernah terjadi lagi.

"Apa pun yang Anda lakukan, apa pun merek yang Anda miliki, bangunlah. Bangun, hingga mencapai titik tertinggi. Lalu menjauhlah. Atau menjualnya. Tetapi Anda harus tahu kapan harus menjauh, Anda mesti tahu kapan harus menjual," tutur Andre 3000 saat itu.

Setelah dirilis, "Hey Ya" berkuasa di puncak tangga lagu Billboard AS selama sembilan minggu dan nangkring di nomor tiga di Inggris.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak