Rilis Single Baru, Bad Religion Kembali ke Habitatnya

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 01:31 WIB
Rilis Single Baru, Bad Religion Kembali ke Habitatnya
Rilis Single Baru, Bad Religion Kembali ke Habitatnya
A A A
LOS ANGELES - Band punk veteran Bad Religion mengeluarkan single keduanya di tahun ini. Greg Graffin dkk merilis single berjudul "The Profane Rights of Man" melalui sebuah video klip.

Pada single terbaru ini, Bad Religion kembali menampakkan dirinya, sebagaimana Bad Religion ketika merilis album "The Empire Strikes First" pada 2004. Aroma politik dalam The Profane Rights of Man cukup kental terasa.



Awal tahun ini, band punk rock legendaris asal Los Angeles ini merilis single pertamanya, "The Kids Are Alt-Right". Kendati The Kids Are Alt-Right diterima sebagai salah satu lagu yang lemah dari diskografi asli Bad Religion, namun The Profane Rights of Man mengembalikan Bad Religion ke gaya lawasnya.

"Karena kita adalah sebuah band yang memiliki tradisi lama dalam memperjuangkan pencerahan, kami ingin menekankan bahwa dokumen ini menetapkan bahwa masyarakat kita didasarkan pada pencemaran teologis yang suci dan bukan suci bagi hak asasi manusia," tutur Graffin dikutip Stereo Gum.

"Singkatnya, lagu tersebut adalah tentang kepercayaan Bad Religion dalam basis sekuler untuk perlindungan hak asasi manusia bagi semua orang," sambungnya.

Kendati demikian, band yang kini beranggotakan Graffin (vokal), Brett Gurewitz (gitar), Jay Bentley (bass), Brian Baker (gitar), Mike Dimkich (gitar) dan Jamie Miller (drum) masih belum membocorkan kapan mereka akan merilis album ke-17.

Walaupun begitu perilisan The Profane Rights of Man ini mengisyaratkan jika Bad Religion telah menuntaskan proses rekaman.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)