Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

Senin, 25 Maret 2024 - 14:14 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik
Menjelang lebaran, mal dan beberapa restoran menawarkan sesuatu yang menarik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang lebaran, mal dan beberapa restoran menawarkan sesuatu yang menarik.

Salah satunya mal Grand Indonesia, yang mengadakan program dan kegiatan hingga 21 April mendatang. Dengan mengusung tema “Luminous Ramadan”, para pengunjung bakal dimanjakan dengan dekorasi megah nan cantik di Main Atrium – East Mall lantai 1.

Berbagai acara dan pertunjukan dipersembahkan seperti Mall Parade dan Darbuka Percussion yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB, Zapin Dance setiap Minggu pukul 16.00 WIB, Tanoura dan Sufi Dance setiap Sabtu pukul 16.00 WIB, serta penampilan Piano dan Gambus setiap Jumat pukul 16.00 WIB. Ada juga Ramadan Market di East Mall dan West Mall lantai LG.

Program belanja Surprise Sphere dengan hadiah utama berupa Trip to Kuala Lumpur serta exclusive ticket to MotoGP Malaysia, dan beragam hadiah lainnya dapat diikuti oleh para G CARD Member pada 28 Maret-4 April 2024 serta 7 April 2024. Caranya yaitu dengan berbelanja senilai minimal Rp5 juta dan menukarkan struk belanja pada Ramadan Shopping Booth yang berlokasi di West Mall lantai UG.

Ramadan Midnight Shopping akan berlangsung pada 5 dan 6 April 2024 dengan penawaran diskon hingga 70% dari ratusan tenant di Grand Indonesia.

Jangan lewatkan penampilan special dari Dewi Liana, Miss World Malaysia 2014, yang merupakan singer dan song writer ternama di Negeri Jiran pada 5 April 2024 dan RAN pada 6 April 2024.

“Tahun ini, kami bekerja sama dengan Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia dalam penyelenggaraan event Ramadan sebagai bentuk kolaborasi antarnegara," kata Annisa Hazarini, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Penawaran menarik juga diberikan resto Subway dengan meluncurkan menu Limited Time Only (LTO) yang dibuat khusus untuk merayakan Ramadan. Menu eksklusif ini menghadirkan perpaduan rasa yang lezat dan sentuhan inovasi, tersedia secara eksklusif di 50 restoran Subway di seluruh Indonesia.
Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

Istimewa

Di antara hidangan eksklusif tersebut adalah Beef Pastrami dengan saus mustard, Chai Cookies, dan Frosted Mint Tea.

Wawa Suwanto, General Manager Marketing Subway, mengatakan, pihaknya menekankan eksklusivitas dari menu Ramadan yang hanya tersedia di 50 restoran di seluruh Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)