Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

Senin, 25 Maret 2024 - 14:14 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik
Menjelang lebaran, mal dan beberapa restoran menawarkan sesuatu yang menarik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang lebaran, mal dan beberapa restoran menawarkan sesuatu yang menarik.

Salah satunya mal Grand Indonesia, yang mengadakan program dan kegiatan hingga 21 April mendatang. Dengan mengusung tema “Luminous Ramadan”, para pengunjung bakal dimanjakan dengan dekorasi megah nan cantik di Main Atrium – East Mall lantai 1.

Berbagai acara dan pertunjukan dipersembahkan seperti Mall Parade dan Darbuka Percussion yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB, Zapin Dance setiap Minggu pukul 16.00 WIB, Tanoura dan Sufi Dance setiap Sabtu pukul 16.00 WIB, serta penampilan Piano dan Gambus setiap Jumat pukul 16.00 WIB. Ada juga Ramadan Market di East Mall dan West Mall lantai LG.

Program belanja Surprise Sphere dengan hadiah utama berupa Trip to Kuala Lumpur serta exclusive ticket to MotoGP Malaysia, dan beragam hadiah lainnya dapat diikuti oleh para G CARD Member pada 28 Maret-4 April 2024 serta 7 April 2024. Caranya yaitu dengan berbelanja senilai minimal Rp5 juta dan menukarkan struk belanja pada Ramadan Shopping Booth yang berlokasi di West Mall lantai UG.

Ramadan Midnight Shopping akan berlangsung pada 5 dan 6 April 2024 dengan penawaran diskon hingga 70% dari ratusan tenant di Grand Indonesia.

Jangan lewatkan penampilan special dari Dewi Liana, Miss World Malaysia 2014, yang merupakan singer dan song writer ternama di Negeri Jiran pada 5 April 2024 dan RAN pada 6 April 2024.

“Tahun ini, kami bekerja sama dengan Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia dalam penyelenggaraan event Ramadan sebagai bentuk kolaborasi antarnegara," kata Annisa Hazarini, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Penawaran menarik juga diberikan resto Subway dengan meluncurkan menu Limited Time Only (LTO) yang dibuat khusus untuk merayakan Ramadan. Menu eksklusif ini menghadirkan perpaduan rasa yang lezat dan sentuhan inovasi, tersedia secara eksklusif di 50 restoran Subway di seluruh Indonesia.
Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

Istimewa

Di antara hidangan eksklusif tersebut adalah Beef Pastrami dengan saus mustard, Chai Cookies, dan Frosted Mint Tea.

Wawa Suwanto, General Manager Marketing Subway, mengatakan, pihaknya menekankan eksklusivitas dari menu Ramadan yang hanya tersedia di 50 restoran di seluruh Indonesia.

"Sandwich daging sapi dengan saus mustard, Chai Cookies, dan Frosted Mint Tea merupakan perpaduan cita rasa yang sesuai dengan semangat bulan suci ini," ujarnya.

Lalu, ada juga Cold Stone Creamery yang terinspirasi dari makanan khas Indonesia nan lezat, kue-kue Ramadan favorit, dan minuman tradisional Nusantara. Misalnya es krim rasa kastengel yang dipadukan dengan selai keju dan Graham Crackers. Ada juga nastar yang dipadukan dengan selai nanas dan Graham Crackers. Tidak ketinggalan juga ada es teler alpukat yang dipadukan dengan santan, sirup coco pandan, dan nangka.
Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

Istimewa

"Sajian kami yang dibuat secara khusus dirancang untuk menyatukan orang-orang dan menciptakan momen yang tak terlupakan," ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

Brand Paul kuliner Prancis juga tidak ketinggalan memperkenalkan menu bercita rasa khas Indonesia dalam menu spesial yang dipersembahkan khusus untuk bulan Ramadan.

"Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Paul Indonesia menggabungkan kekayaan kuliner Prancis dengan cita rasa Indonesia yang disajikan dengan penuh cinta," kata Michelle Hendrawan, Head Marketing Paul.
Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

Istimewa

Paul menyediakan beberapa menu untuk Ramadan, dimulai dari hidangan utama white snapper sambal matah yang disajikan dengan sambal matah pedas, kentang tumbuk, dan salad untuk memulai hidangan. Lalu, tersedia juga chicken curry, ayam curry yang lezat disajikan dengan nasi, serta chicken leg with rice & sambal matah kecap, paha ayam panggang dengan sayuran campur dan sambal kecap yang disajikan dengan nasi.

Lalu untuk hidangan penutup, tersedia date soft bread, roti manis dengan tambahan kurma dan selai kacang, serta chocolate brownie with vanilla ice cream, brownie cokelat yang disajikan dengan es krim vanilla yang lezat. Juga ada tarte pisang bolen yang tersedia dalam versi whole dan slice, dengan kulit tart manis yang diisi pisang, cokelat, dan keju.

Sementara itu, Godiva mempersembahkan pilihan hampers yang dibuat dengan cermat, sempurna untuk diberikan kepada keluarga, teman, atau bahkan untuk memanjakan diri sendiri.
Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik

Istimewa

Setiap Ramadan, hampers Godiva dikurasi dengan cermat, menampilkan berbagai macam cokelat premium dan panganan manis.

Selanjutnya, Starbucks memperkenalkan A Cup of Kindness, dengan salah satu program barunya, Wheel of Kindness. Didedikasikan untuk menyebarkan kegembiraan, kebaikan, dan persatuan, Starbucks untuk pertama kali meluncurkan program stiker drive-thru sepanjang bulan ini untuk menyambut semua pelanggan dan menemani mereka selama periode mudik.
Jelang Lebaran, Bersiap untuk Midnight Shopping hingga Berburu Hampers Menarik


“Ramadan selalu menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali terhubung dengan asal usul mereka, memperkuat ikatan sosial, dan merayakan hari raya bersama. Ketika Ramadan dan mudik tiba, masyarakat mempunyai banyak cara untuk melewatinya, untuk berkumpul kembali dengan orang-orang tercinta, dan Starbucks Drive-Thru selalu menjadi bagian dari semua cerita tersebut,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

“Khususnya di Indonesia, bulan Ramadan biasanya menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali ke daerah asal menggunakan moda transportasi apa pun, termasuk perjalanan darat bersama keluarga. Dengan tema tahun ini ‘A Cup of Kindness’, seluruh gerai kami, terutama yang bersifat lantatur (layanan tanpa turun) atau drive-thru, siap menyambut semua pelanggan,” tambahnya.

Mulai 25 Maret 2024, pelanggan yang membawa kendaraan atau bertransaksi di gerai Starbucks Drive-Thru bisa mendapatkan satu stiker program Starbucks Drive-Thru, Wheel of Kindness, secara cuma-cuma.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)