Alasan Bu GM Terjun Menjadi Kreator YouTube!

Senin, 25 Maret 2024 - 17:35 WIB
loading...
Alasan Bu GM Terjun Menjadi Kreator YouTube!
Bu GM, salah satu kreator YouTube asal Yogyakarta, mulai terjun ke dunia kreator konten sejak 23 September 2020. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bu GM, salah satu kreator YouTube asal Yogyakarta, mulai terjun ke dunia kreator konten sejak 23 September 2020. Kreator YouTube yang telah memiliki 506.000 subscribers itu kini aktif membuat konten-konten yang menghibur di YouTube Shorts. Lantas, apa sih yang menjadi alasannya terjun ke dunia kreator konten?

“Saya mulai masuk ke dunia ini (kreator konten) karena terinspirasi oleh suami saya, Pak GM,” Bu GM ketika ditanyakan sosok yang menginspirasinya untuk memulai karier YouTubenya.

Ternyata, inspirasi tersebut datang dari suaminya sendiri, yang juga merupakan seorang Youtuber terkenal dengan kanal yang telah diikuti oleh 2 juta subcribers. Keduanya mengawali konten gaming di kanal YouTube dengan bermain game Minecraft. Namun, konten yang paling mencuri perhatian adalah ketika Bu GM melakukan prank kepada suaminya dan menjadi viral hingga kini. Sejak saat itu, Bu GM lebih sering membuat konten prank dengan Pak GM.



Konten di kanal YouTube Bu GM terdiri dari berbagai genre, mulai family, gaming, hingga prank. Perjalanan mereka sebagai pasangan kreator konten telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tak hanya dalam hal hiburan, tetapi juga menunjukkan kerja sama dan kolaborasi untuk dapat mencapai kesuksesan.

Menyusul jejak suaminya, Bu GM mampu menarik perhatian tersendiri bagi banyak penggemar dengan konten-konten unik dan menghibur. Kehadirannya di platform YouTube memberikan warna baru dalam dunia kreator konten di Indonesia, serta menginspirasi banyak orang untuk mengejar mimpi mereka, baik secara individu maupun dalam kemitraan.

Buat yang penasaran dengan konten Bu GM, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Bu GM, ya!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan lain-lain. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.



StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media guna meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, serta monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BuGM
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)