Genap 27 Tahun, MNCTV Sapa Indonesia dengan Program Spesial

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 04:30 WIB
Genap 27 Tahun, MNCTV Sapa Indonesia dengan Program Spesial
Genap 27 Tahun, MNCTV Sapa Indonesia dengan Program Spesial
A A A
JAKARTA - Dalam rangka perayaan HUT ke-27, MNCTV menggelar program spesial bertema ‘Kilau Raya 27’. Acara yang disajikan berupa konser musik spektakuler yang dipusatkan di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur dengan tata panggung dan tata cahaya yang mendukung kemegahan Kilau Raya 27.

Acara yang akan disiarkan langsung pada Sabtu, 20 Oktober 2018, pukul 19.00 WIB ini hadir dengan sederet artis papan atas Indonesia, seperti Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Rena KDI, Vita KDI, Mus Brother KDI, Delima KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Sherly KDI, Bima KDI dan Kanda Brothers.

Tak kalah menarik dan menegangkan adalah penampilan dari Master Limbad. Perayaan HUT ke-27 MNCTV yang spektakuler ini akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB.

“Usia 27 merupakan usia yang sangat matang. Demikian juga MNCTV yang semakin menegaskan posisi sebagai Stasiun Televisi Keluarga Indonesia Pilihan Pemirsa. MNCTV yang tak henti melahirkan bakat-bakat baru di dunia hiburan, dalam Kilau Raya 27 ini akan menampilkan kolaborasi Bintang Dangdut yang baru saja lahir dari KDI 2018 dengan artis ibukota dan artis lokal Jawa Timur. Semoga tayangan Kilau Raya 27 dapat menghibur masyarakat Sidoarjo, dan tentunya pemirsa Indonesia pada umumnya,” kata Noersing selaku Wakil Direktur Utama MNCTV.

Dengan tayangan special dari Sidoarjo, Jawa Timur ini diharapkan masyarakat di seluruh Indonesia puas dan terhibur.

“Kami selalu berusaha menyajikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Bagi kami setiap hari adalah saat yang spesial, apalagi di saat HUT ke-27 MNCTV ini. Kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari Sidoarjo, Jawa Timur. Dipilihnya Sidoarjo sebagai tempat perhelatan Kilau Raya 27 ingin mengulang kesuksesan tahun lalu, yang juga merupakan salah satu basis Utama penonton MNCTV. Semoga MNCTV semakin jaya dan semakin dekat di hati pemirsa,” lanjut Noersing, Wakil Direktur Utama MNCTV.

MNCTV akan menyuguhkan sederet special treatment, seperti “Deretan Goyang Artis Artis Cantik”, dimana Siti Badriah, Dewi Perssik dan Cita Citata akan berkolaborasi menyanyikan lagu “Lagi Syantik”.

Ada juga “Wali Show”, Wali Band akan menyanyikan lagu lagu hits berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya. Tak kalah menarik, ada segmen musik yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia “Special Perform Dangdut Koplo”, juga penampilan Dewi Persik, Inul Daratista, dan Via Vallen dalam “Tiga Srikandi”.

Tak hanya itu, dalam segmen “Populer”, Wali Band akan menampilan sederet lagu lagu populernya bersama Kanda Brothers. Bintang KDI 2018 yang baru saja merayakan kemenangan akan tampil dalam “Special KDI”. 3 besar KDI, yakni Abi KDI, Delima KDI, dan Musbrother KDI akan tampil bersama alumni KDI lain.

Tak mau kalah, Master Limbad akan menunjukkan “Aksi Limbad”. Via Vallen akan tampil dalam “Special Via Vallen”. Dan sebagai penutup seluruh artis pengisi acara akan mengisi “Pecahnya Tuh Di Sini”.

Sementara, Dewi Perssik salah satu pengisi acara merasa senang dan bangga terlibat dalam Kilau Raya 27 MNCTV.

“Alhamdulilah saya dilibatkan dalam ulang tahun MNCTV. Aku merasa tersanjung dan mudah mudahan aku bisa memberikan yang terbaik,” kata pelantun Mimpi Manis.

Hal yang sama diungkapkan pelantun lagu Goyang Dumang, Cita Citata. Dia begitu senang dan bangga dipercaya mengisi HUT MNCTV setiap tahunnya. “Cita mempersiapkan semua ini dengan baik. Yang paling penting adalah suara, latihan karena Cita akan mempersembahkan lebih dari satu lagu,” bebernya.

Berikut rangkaian program HUT MNCTV Kilau Raya 27 lainnya:
1. Indonesian Authentic Place

Program berdurasi 30 menit yang menyajikan perjalanan Hamish Daud dan Gemala Hanafiah menjelajahi Indonesia. Tayang setiap hari Minggu pukul 13.30 WIB menghadirkan keindahan alam dan keberagaman budaya di Indonesia.

2. Festival Kilau Raya

Program spesial Meet and Greet dengan Upin Ipin, yang ditayangkan secara langsung pada Sabtu, 20 Oktober 2018, pukul 16.00 WIB. Pemirsa setia MNCTV dapat bertemu dengan karakter Upin Ipin di MNC Studios, Kebon Jeruk. Program berdurasi 120 menit ini, diramaikan oleh sederet artis dan musisi papan atas seperti Zara Leola, Romaria, Monella, Sarwendah & Thalia, Nagita & Rafathar, Ussy & Ellea, Ivan Gunawan, Cico Radella dan dipandu oleh host kenamaan Indonesia Oki Lukman, Raffi Ahmad, dan Alifa Lubis.

3. Pesta Rakyat 27 (Kegiatan off air)

Program spesial off air konser musik yang telah digelar pada Minggu, 14 Oktober 2018 di Lapangan Penerbad Pondok Cabe, Tangerang, pukul 07.00 – 23.00 WIB, yang dihadiri kurang lebih 35 Ribu orang. Dimeriahkan oleh band dan musisi papan atas seperti Tipe-X, Souljah, Duo Racun Youbi Sister, Abi KDI, Delima KDI, dan Musbrother KDI. Selain konser musik, beberapa kegiatan lainnya digelar seperti Parjo (Pasar Jongkok) yang bekerja sama dengan berbagai komunitas pecinta otomotif, Kompetisi antar sekolah, Games Rakyat, Parade Komunitas, dan Akamsi (Audisi Karaoke Kampung Sini).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)