alexametrics

Park Jung Min Kembali Sapa Penggemar

loading...
Park Jung Min Kembali Sapa Penggemar
Park Jung Min siap kembali menyapa penggemarnya, setelah menjalani wamil. Dia pun akan lebih dulu memperkenalkan single terbarunya, Wind is Blowing. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Menjelang comeback, Park Jung Min melakukan pemotretan dengan majalah @star1 untuk edisi November. Konsep pemotretan bertajuk His Story ini membuatnya terlihat maskulin.

Dalam wawancaranya, Park Jung Min berbicara tentang waktunya yang banyak dihabiskan antara wajib militer dan penggarapan single terbarunya, Wind is Blowing.

"Waktu berlalu ketika saya berpikir tentang apakah akan menunjukkan wajah saya dan mempromosikan dengan album atau acting? Meskipun waktu persiapannya panjang, saya senang bahwa saya dapat menyapa [publik] dengan single baru,” kata Park Jung Min.

Sementara, tahun ini menjadi momen 13 tahun kariernya di Korea. Park Jung Min mengatakan waktu 13 tahun terasa lebih pendek dari yang diharapkan. “Ketika saya pergi rekaman program musik, saya merasa tidak nyaman karena para junior memperlakukan senior mereka dengan begitu sopan,” ujar dia.

Ketika ditanya apakah mungkin untuk melihat Park Jung Min sebagai SS501, dia mengaku semua anggota berpikir positif tentang hal itu dan lebih mudah dikatakan daripada dilakukan karena setiap anggota menghadapi kesulitan dan situasi mereka sendiri. Namun, karena semua orang memikirkannya secara positif, dia pun berharap ada peluang bagus.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak