Sebelum Dirilis, Gorod Perkenalkan Aethra lewat Streaming

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 09:29 WIB
Sebelum Dirilis, Gorod Perkenalkan Aethra lewat Streaming
Sebelum Dirilis, Gorod Perkenalkan Aethra lewat Streaming
A A A
BORDEAUX - Sebelum akhir pekan ini, unit death metal progresif asal Prancis, Gorod berencana untuk melempar dokumentasi karya terbarunya yang diberi titel "Aethra". Album baru band yang bermarkas di Bordeaux ini akan dirilis label Overpowered Records.

Akan tetapi, meskipun "Aethra" masih dirilis pada Jumat (19/10) waktu setempat, namun para penggemar Gorod maupun pecinta musik ekstrem metal sudah bisa mendengarkan seluruh lagunya secara streaming.



"Ini ternyata menjadi tantangan yang gila, karena itu bukan hanya album Gorod yang ditulis paling cepat, tetapi kami juga menambahkan beberapa elemen penulisan lagu baru juga," ucap vokalis Julien Deyres dikutip Kerrang.

"Kami harap Anda akan menghargai perjalanan sepuluh track ini sebanyak yang kami lakukan, kami memiliki pengalaman fantastis dalam membuatnya!" lanjutnya.

Album yang bakal menjadi full album keenam Gorod ini diproduseri Daniel Bergstrom, yang juga dikenal pernah memproduseri In Flames, Behemoth hingga Meshuggah.

"Kami memutuskan bahwa saya akan bertanggung jawab hanya untuk rekaman di studio saya, dan memilih Daniel Bergstrand untuk proses mixing dan mastering, kami menyukai hasil kerjanya yang terbentang dalam beberapa dekade," terang gitaris dan produser Mathieu Pascal.

"Ini memberi tekanan pada saya, pertama karena saya dulu bekerja sendiri dengan produksi album Gorod."

Gorod merupakan band technical death metal yang berdiri sejak 1997 dengan anggota Mathieu Pascal (gitar), Benoit Claus (bass), Julien "Nutz" Deyres (vokal), Nicolas Alberny (gitar) dan Karol Diers (drum).

Diskografi Gorod: Gorgasm Demo (2000), Promo 2002 (2002), Embalmed Madness (2005), Neurotripsicks (2005), Leading Vision (2006), Process of a New Decline (2009), Transcendence (2011), A Perfect Absolution (2012) dan A Maze of Recycled Creeds (2015).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7258 seconds (0.1#10.140)