Dukung Polisi Tindak Tegas Debt Collector, Polda Sumsel Banjir Karangan Bunga

Senin, 25 Maret 2024 - 20:14 WIB
loading...
Dukung Polisi Tindak Tegas Debt Collector, Polda Sumsel Banjir Karangan Bunga
Puluhan karangan bunga membanjiri Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sumatera Selatan sejak Sabtu (23/3/2024) hingga Senin (25/3/2024). Foto/Era Neima Wedya
A A A
PALEMBANG - Puluhan karangan bunga membanjiri Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sumatera Selatan sejak Sabtu (23/3/2024) hingga Senin (25/3/2024).

Karangan bunga tersebut dikirim oleh berbagai lapisan masyarakat mendukung Polda Sumsel menindak tegas aksi premanisme berkedok debt collector.

“Bapak Kapolda berantas terus premanisme yang berkedok debt collector di wilayah Sumsel" tulis karangan bunga yang dikirim dari Palembang wong kito galo.



Selanjutnya ada juga yang memberikan dukungan kepada Aiptu Fandri dengan mengirimkan karangan bunga bertuliskan. “Kami mendukung Aiptu Fandri, berantas premanisme berkedok debt collector,” karangan bunga dari warga Kota Lubuklinggau.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan banyaknya karangan bunga yang dikirim masyarakat ke Mapolda Sumsel.

"Benar, sudah sejak dua hari ini. Sampai tadi siang terus berdatangan," sebut Kombes Sunarto, Senin (25/3/2024)

Perwira menengah lulusan Sespimti Polri ini turut menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung Polda Sumatera Selatan.



Dia memastikan, seluruh aksi premanisme, baik yang dibungkus dengan modus penarikan leasing secara arogan akan ditindak tegas.

"Kami sampaikan terima kasih. Dukungan masyarakat akan membuat kami Kepolisian akan semakin kuat melawan aksi premanisme," tegasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4035 seconds (0.1#10.140)