Modest Fashion Hype: Ajang Fesyen, Kecantikan, dan Berbagi untuk Rayakan Ramadan

Senin, 25 Maret 2024 - 22:02 WIB
loading...
Modest Fashion Hype: Ajang Fesyen, Kecantikan, dan Berbagi untuk Rayakan Ramadan
Rayakan Ramadan, pusat perbelanjaan FX Sudirman Jakarta akan menggelar fashion show bertajuk Modest Fashion Hype pada 28 Maret mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rayakan Ramadan, pusat perbelanjaan FX Sudirman Jakarta akan menggelar fashion show bertajuk Modest Fashion Hype pada 28 Maret mendatang. Acara ini dirancang untuk merayakan keindahan dan keragaman fashion modest dengan menghadirkan berbagai tenant fashion ternama seperti Kalasiris, IFS x Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The Shahdan, dan Hareem.

"Modest Fashion Hype tidak hanya akan menjadi pusat perhatian bagi para penggemar fashion, tetapi juga mereka yang ingin memperdalam pemahaman mengenai kehidupan selama bulan Ramadan," kata Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman dalam konferensi pers, Senin (25/3/2024)

Dengan menghadirkan serangkaian talkshow yang membahas topik seperti make up fresh untuk hari raya, fashion yang cocok
selama Ramadan, hingga sesi tausiyah, acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi serta pengetahuan yang berharga bagi para pengunjung.

Selain itu, Modest Fashion Hype juga akan diramaikan dengan live music dari bintang ternama seperti Bisma Karisma, Araji, dan masih banyak lagi. Mereka akan tampil setiap hari untuk menemani buka puasa sekaligus menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Acara akan mencapai puncaknya dengan penampilan guest star Sivia Azizah pada 28 Maret 2024, yang diharapkan dapat menambah semarak perayaan Ramadan tahun ini.

"Kami ingin Ramadan tahun ini menjadi lebih berarti, tidak hanya dengan perayaan, tapi juga berbagi. Melalui Modest Fashion Hype, kami mengajak semua pengunjung untuk turut serta dalam kegiatan donasi bagi anak-anak yatim piatu. Ini adalah kesempatan bagi kami dan para pengunjung untuk berkontribusi secara positif di bulan yang suci ini," beber Cornelius Ardi.

Menurut Cornelius Ardi, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan dampak sosial positif.

"Modest Fashion Hype terbuka untuk umum. Kami mengundang masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menjadi bagian dari perayaan fashion dan kebaikan ini," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)