Selebgram Putri Permata Menang Lelang Amal Motor Milik Content Creator Bang Baud Rp300 Juta

Senin, 25 Maret 2024 - 22:12 WIB
loading...
Selebgram Putri Permata Menang Lelang Amal Motor Milik Content Creator Bang Baud Rp300 Juta
Putri Permata baru saja memenangkan lelang charity motor Bang Baud yang diadakan Langkah Sedekah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selebgram sekaligus pengusaha Putri Permata sedang menjadi sorotan. Pasalnya, dia baru saja memenangkan lelang charity yang diadakan Langkah Sedekah.

Baru-baru ini, Langkah Sedekah menggelar lelang motor RX King milik content creator Bang Baud. Hasil lelang ini bakal digunakan untuk kegiatan amal Langkah Sedekah.

Dibuka di angka Rp10 juta, Putri Permata bersaing untuk bisa memenangkan lelang tersebut. Akhirnya pada 23 Maret 2024 jelang pukul 24.00, pengusaha cantik itu memenangkan lelang di angka Rp300 juta.

"Lelang Charity motor RX king saya terjual oleh kak @putripermata Dengan angka: Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah)," tulis Bang Baud di laman Instagramnya.

"Alhamdulillah semoga berkah selalu. Terima kasih sudah support acara Langkah Sedekah. Dengan ini saya pribadi dan tim mengundang kak @putripermata untuk datang ke acara langkah sedekah vol.4," tambah Bang Baud.

Berhasil memenangkan lelang amal, Putri Permata mengungkap rasa syukurnya.

"Terima kasih banyak untuk kesempatannya bisa berbagi bersama @langkahsedekah @bangbaud_," komen Putri Permata di postingan @bangbaud_ dan @Langkahsedekah.

Sikap dermawan Putri Permata di bulan Ramadan spontan mengundang apresiasi netizen. Pujian mengalir deras untuk pengusaha muda itu.

"Kapan ya bisa kaya kaka bisa bantu orang, ini semua impian orang yg masih berproses seperti saya, semoga nanti bisa nolong orang juga amiin," tutur @arisnurjamal16.

"Ya allah udah cantik, baik banget. Doin mbak put biar kita bisa niru apa yg mbak lakuin. Amiin," komentar @ardiansyah3113.

Putri permata sendiri dikenal sebagai pengusaha dengan brand Deluce. Mulai dari minuman sarang burung walet bernama Deluce Birdnest, berkembang ke produk skincare dan parfum, Deluce Skin dan Deluce Parfume. Bisnisnya terus berkembang ke dunia fashion dengan nama Deluce Fashion dan Batik Nur Khayangan.

"Dalam menjalankan bisnis saya selalu memulainya dengan hati dan passion yang saya miliki. Saya juga selalu berusaha langsung turun mulai dari tahap produksi, distribusi, promosi, dan berbagai hal lain yang saya coba untuk monitor langsung," kata Putri Permata membocorkan rahasia suksesnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)