alexametrics

Minder Punya Dahi Lebar? Coba Ikuti Tiga Gaya Rambut Oke Ini

loading...
Minder Punya Dahi Lebar? Coba Ikuti Tiga Gaya Rambut Oke Ini
Selain penggunaan poni, penataan rambut yang tepat juga bisa mengatasi dahi yang lebar. / Foto: chibepoosham
A+ A-
JAKARTA - Memiliki dahi lebar alias jenong kerap membuat sebagian orang khususnya para wanita merasa tidak percaya diri. Tak sedikit pula yang mengaku hal tersebut bisa mengganggu penampilan. Penggunaan poni pun dipilih sebagai solusi untuk menutupi dahi yang lebar.

Selain penggunaan poni, penataan rambut yang tepat juga bisa mengatasi dahi yang lebar. Beberapa gaya rambut mampu menutupi dahi untuk mengubah fokus. Gaya rambut benar-benar dapat meningkatkan penampilan Anda. Lalu, gaya rambut seperti apa yang cocok untuk dahi lebar?

Berikut tiga gaya rambut yang sangat oke buat pemilik jidat jenong sebagaimana menukil dari Boldsky.



1. Layering dan bervolume
Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut panjang. Biarkan rambut tergerai dan buat menjadi lebih bervolume serta layering dari atas sampai bawah rambut sehingga dapat menutupi dahi yang lebar.

2. Poni tirai
Gaya rambut ini mengharuskan Anda untuk mengikat rambut dan gulung atau buat cepolan tinggi. Lalu belah poni menjadi dua sama rata kanan dan kiri sehingga akan memberikan kesan seperti tirai. Gaya rambut ini sangat efektif menutupi dahi yang lebar.

3. Messy low ponytail
Gaya rambut ini bisa didapat dengan mudah. Caranya cukup sisir rambut dan bawa rambut kebelakang lalu ikat rambut secara rendah dengan model ekor kuda. Yang perlu diingat, Anda tidak perlu menyisir rambut secara rapi dan kencang, biarkan rambut sedikit berantakan juga longgar. Selanjutnya, pada bagian poni bawa poni ke sisi kanan atau kiri sesuai selera.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak