alexametrics

Taylor Swift Berpolitik, Joe Alwyn Beri Pujian

loading...
Taylor Swift Berpolitik, Joe Alwyn Beri Pujian
Joe Alwyn memberi pujian kepada Taylor Swift ikut berpolitik. Bahkan, aktor tampan itu menganggap apa yang dilakukan kekasihnya itu penting. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Joe Alwyn memuji pacarnya, Taylor Swift karena berbagi pandangan tentang politik. Menurutnya, politik menjadi penting bagi artis cantik itu, utamanya untuk mendorong para penggemar Taylor untuk memilih.

Pujian Joe ini diketahui lewat postingan di media sosial, dimana dia mendukung dua kandidat Demokrat dan mendorong para pengikutnya untuk lebih awal memilih, meski sebelumnya dia tidak pernah mengungkap pandangannya soal politik.

Di karpet merah the BFI London Film Festival saat pemutaran film terbarunya, 'The Favourite' tentang pendirian politik Taylor yang baru, Joe mengatakan kepada seorang reporter bahwa hal itu hebat. “Saya pikir itu hebat, saya pikir ini penting,” kata Joe.



Sementara, menjelang pemilu paruh waktu, baru-baru ini Taylor menggunakan Instagram untuk mendukung calon Tennessee Phil Bredesen untuk Senat dan Jim Cooper untuk Dewan Perwakilan Rakyat dan mendesak pengikutnya untuk memilih kebijakan daripada orang.

“Saya menulis posting ini tentang pemilihan paruh waktu yang akan datang pada 6 November, dimana saya akan memilih di negara bagian Tennessee,” tulis Talyor.

“Di masa lalu saya enggan untuk secara terbuka menyuarakan pendapat politik saya, tetapi karena beberapa peristiwa dalam kehidupan saya dan di dunia dalam dua tahun terakhir, saya merasa sangat berbeda tentang itu sekarang,” tambahnya.

Tidak sampai disana, Taylor mengaku akan terus menyuarakan untuk kandidat yang akan melindungi dan memperjuangankan hak asasi manusia.

“Saya selalu dan akan selalu memberikan suara saya berdasarkan kandidat mana yang akan melindungi dan memperjuangkan hak asasi manusia. Saya percaya kita semua layak di negara ini. Saya percaya dalam perjuangan untuk hak LGBTQ, dan bahwa segala bentuk diskriminasi berdasarkan orientasi seksual atau gender adalah SALAH. Saya percaya bahwa rasisme sistemik yang masih kita lihat di negara ini terhadap orang kulit berwarna menakutkan, memuakkan dan menyebar,” tegasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak