Jadwal Vietnam vs Indonesia: Awas Demam Panggung Skuad Garuda!

Selasa, 26 Maret 2024 - 06:15 WIB
loading...
Jadwal Vietnam vs Indonesia: Awas Demam Panggung Skuad Garuda!
Jadwal Vietnam vs Indonesia akan dibahas pada artikel ini. Ini menjadi laga yang cukup mendebarkan bagi dua tim nasional / Foto: RCTI+
A A A
HANOI - Jadwal Vietnam vs Indonesia akan dibahas pada artikel ini. Ini menjadi laga yang cukup mendebarkan bagi dua tim nasional saat mereka berebut poin pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Peluang empat tim yang tergabung di Grup F untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia masih terbuka. Saat ini Irak menduduki posisi pertama dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga kemenangan yang dicetaknya.

Posisi kedua ditempati Timnas Indonesia dengan nilai empat poin. Sementara Vietnam mengekor di urutan ketiga dengan raihan tiga angka disusul Filipina dengan satu poin di peringkat keempat.



Jika mengacu pada klasemen Grup F, posisi Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia cukup terbuka jika berhasil mengamankan tiga poin pada laga tandang terakhirnya melawan Vietnam.

Pasalnya, dua laga terakhir Timnas Indonesia bakal berstatus sebagai tuan rumah saat menjamu Irak dan Filipina. Dengan kata lain, kemenangan di Stadion My Dinh, menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk Skuad asuhan Shin Tae-yong.



Karena itu, dukungan serta doa penggemar sepak bola di Tanah Air sangat dibutuhkan untuk meringankan beban yang kini tengan dipikul pemain Timnas Indonesia. Laga Vietnam vs Indonesia sendiri dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB, dan disiarkan secara langsung di RCTI.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)