Skincare Berbahan Air Zam-Zam, Kaya Manfaat

Senin, 25 Maret 2024 - 20:15 WIB
loading...
Skincare Berbahan Air Zam-Zam, Kaya Manfaat
Wanita semakin dimanjakan dengan beragam skincare. Bahkan, kini ada yang menggunakan air Zam-Zam. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Wanita semakin dimanjakan dengan beragam bahan skincare yang membuat kulit semakin cantik. Bahkan, kini ada yang menggunakan bahan baku air Zam-Zam.

Air Zam-Zam tidak lepas dari kandungan Alkaline. Kandung ini dipercaya menetralkan zat asam yang didapatkan dari pola makan tidak sehat. Hal itu dirasakan Caroline Soerachmat, Kharisma Bibitani dan Kunti Tyas Puruhito yang tergabung dalam PRSY.

Konsep yang diusung, yakni menginginkan wanita di Indonesia tidak hanya sekadar cantik, tetapi cantik yang bernilai islami.

“Kami berkomitmen menggunakan bahan baku yang memiliki nilai Islami dan menjadi bahan baku utama kami yang konsisten akan digunakan di seluruh lini produk ke depannya,” ujar Kunti Tyas Puruhito.

Memiliki makna pelindung, Kharisma Bibitani yang merupakan anak dari mantan Wakapolri Komjen Syafruddin Kambo menuturkan, pemilihan PRSY memiliki simbolisasi dan komitmen menjaga kulit.

"Ini menjadi perawatan terbaik yang terinspirasi oleh nilai-nilai Islam," tutur dia.

Sementara, Caroline Soerachmat mengatakan kebersihan hati yang sejuk dengan dekat Allah akan membuat kulit menjadi radiant dan glowing. Keluar kecantikannya dan keluar kebaikannya.

"Maka, tagline kami adalah ‘Be Pure, Be Radiant, Be PRSY’,” ucap dia.

Selain air Zam-Zam, bahan yang ada mengandung Gluconolactone, bahan ramah untuk kulit yang sering ditemukan pada serum dan krim untuk membantu membersihkan kulit dari radikal bebas.

Sedangkan bahan lainnya, yaitu buah Fig (Tin) mengandung antioksidan yang berkhasiat menjaga kesehatan sel kulit, mencegah kerusakan kolagen, dan memperbaiki kerutan pada kulit.

Dari sejumlah bahan itu, sedikitnya ada empat produk yang diluncurkan, yaitu facial wash, toner, day cream, dan night cream. Selain itu, produk PRSY dihasilkan dari proses riset dan development yang cukup panjang dan didukung dengan teknologi mutakhir dan inovasi terkini, sehingga memiliki value dan keunggulan tersendiri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)