alexametrics

Kendall Jenner Bikin Penasaran 'Stalker'

loading...
Kendall Jenner Bikin Penasaran Stalker
Kendall Jenner termasuk model yang kerap didatangi 'Stalker'. Belakangan warga negara Kanada menyusup rumahnya dan duduk di tepi kolam renang. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Model cantik Kendall Jenner nampaknya memiliki pesona luar biasa hingga banyak orang yang tidak bertanggung jawab menguntitnya. Belum lama ini, stalker (penguntit) kembali menyambangi kediaman saudara Kylie Jenner ini dan duduk di tepi kolam renang.

Ini bukan pertama kalinya terjadi bagi Kendall untuk berurusan dengan masalah seseorang yang masuk tanpa izin ke rumahnya. Penyusup kali ini adalah warga negara Kanada bernama John Ford. Seperti dilansir TMZ, pria ini sudah 3 kali muncul dikediaman Kendall.

Yang pertama awal September, dimana dia mengaku kejahatannya dan hakim pengadilan kemudian memerintahkannya untuk menjaga jarak 300 meter dari rumah Kendall.

Pekan lalu, ada dugaan pria berusia 37 tahun itu bersusah payah untuk menemui Kendall lagi, ketika dia mendaki gunung di belakang kompleks untuk mendapatkan akses ke area kolam renang sang artis. Dia terlihat duduk di tepi kolam dengan keamanan, tetapi sudah pergi saat polisi tiba.

Namun, diduga menggunakan jalur pegunungannya lagi untuk memasuki rumah itu pada awal pekan ini, tetapi kali ini ditangkap polisi di pintu depan dan dituduh melakukan pelanggaran pidana dan melanggar perintah perlindungan.

Pada November 2016, seorang pria tunawisma bernama Shavaughn McKenzie dijatuhi hukuman 178 hari penjara karena masuk rumah Kendall tanpa izin di Hollywood Hills, setelah mengikuti mobil Kendall hingga masuk rumah.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak