Perhiasan ISAGO Siap Dirilis di Indonesia, Langsung Dilirik para Investor

Selasa, 26 Maret 2024 - 07:49 WIB
loading...
Perhiasan ISAGO Siap Dirilis di Indonesia, Langsung Dilirik para Investor
Perhiasan menjadi salah satu bisnis menjanjikan. Tidak heran dilirik para investor, seperti Hanifa Hambadar dan Novita Imelda. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA — Perhiasan menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Sebab masih banyak masyarakat yang suka membeli dan menggunakan perhiasan. Tidak heran jika Hanifa Hambadar dan Novita Imelda memutuskan untuk berinvestasi pada ISAGO yang siap dirilis di Indonesia.

Hanifa Hambadar dan Novita Imelda pun selaku CEO Female Daily dan Investor ISAGO menilai perhiasan itu sangat spesial, berbeda dari merek lain.



ISAGO merupakan brand perhiasan yang menyediakan produk perhiasan mewah berbahan dasar 14K recycled gold dan Lab-Grown Diamond.

Jadi, ISAGO tidak hanya memberikan keindahan, juga dampak yang baik bagi lingkungan dan masih menjadi sesuatu yang baru di Indonesia. Hal inilah yang akhirnya membuat Hanifa dan Novita tertarik untuk berinvestasi.

“Sekarang Lab-Grown Diamond itu lagi lumayan rame lah ya, banyak dibicarakan dan segala macam. Setelah dipelajari teknologinya tuh menarik gitu. Jadi kayak lebih banyak membuka kemungkinan untuk di dunia jewelry jauh lebih menarik lah ya dan dengan harga yang jauh lebih terjangkau,” kata Novita Ivelda saat ditemui dalam acara Investor Gathering ISAGO di Park Hyatt Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Di samping itu, Hanifa menilai tim yang dimiliki ISAGO sangat kompeten sehingga membuat bisnis ini akan semakin maju ke depannya.

“Banyak sih alasannya ya. Salah satunya itu sebenarnya sebelum kita benar-benar mempelajari produknya terus kayak plan-nya dan lain-lain, kita pertama tuh udah percaya banget sama timnya sih,” ucap Hanifa Hambadar.

“Karena timnya tuh memang solid banget, terus expertise-nya tuh memang benar-benar sesuai dengan bidangnya. Karena ada geologisnya, ada orang-orang yang memang kompeten di marketing, dan lain-lain,” tutur dia lagi.

Baik Novita maupun Hanifa optimistis jika bisnis perhiasan ISAGO akan terus bertumbuh ke depannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)