alexametrics

Pianotainment Siapkan Konser Menghibur di Indonesia

loading...
Pianotainment Siapkan Konser Menghibur di Indonesia
Marcel Dorn dan Stephen Weh yang merupakan personel Pianotainment akan memberi tontonan berbeda saat bermain piano. Mereka pun siap tampil di Indonesia. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Marcel Dorn dan Stephen Weh, personel Pianotainment siap memperlihatkan kemampuannya bermain piano lewat konser A Great Unexpected Show. Acara ini akan dihelat di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat pada Sabtu (20/10/2018).

Marcel Dorn dan Stephen Weh yang besar di Jerman ini memang berbeda saat memainkan alat music pencet ini. Penonton tidak akan bosan dengan aksi panggungnya yang mengusung konsep kreatif musik dan hiburan. Pasalnya, Pianotainment merupakan pasangan ansambel piano empat tangan dari Marcel Dorn dan Stephen Weh, dimana keduanya telah tampil lebih dari 20 tahun membawa keceriaan saat bermain piano.

Saat memperlihatkan kebolehannya, dua pianis ini akan menunjukan selera humor yang fantastis. Misalnya, saat bermain mereka juga terlihat asyik memainkan fitur handphone atau keduanya bercanda saat tampil di atas panggung, tanpa berhenti memainkan music yang dinyanyikan.

Stephen yang sudah keliling dunia ini mengaku senang bisa menyambangi Indonesia, negara besar yang memiliki keragaman.

"Kami sangat antusas dalam menggelar konser pertama kalinya di Indonesia, musik yang akan kami bawakan nantinya dari berbagai genre, seperti pop, jazz, klasik dan sentuhan humor yang memberi warna berbeda," kata Stephen.

Tak hanya itu, dalam konser tersebut juga nantinya akan menampilkan Pianomaly, kelompok ansambel piano asal Indonesia yang terdiri dari enam pianis. Hadirnya Pianomaly di acara yang digagas The Grand Signature Piano, perusahaan penyedia instrument piano ini bukan tanpa alasan. Ini karena permainan mereka juga memberi ciri khas.

Bahkan, Pianomaly akan berkolaborasi dengan Pianotainment. Tentu saja ini akan memberi daya tarik tersendiri. Tak sampai disana, pada konser ini juga akan ada banyak kejutan yang dihadirkan.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak