Jung Joon Young Buka Restoran Korea di Prancis

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 08:23 WIB
Jung Joon Young Buka Restoran Korea di Prancis
Jung Joon Young Buka Restoran Korea di Prancis
A A A
SEOUL - Jung Joon Young sekarang menjadi CEO dari bisnis restoran yang dibangun di Prancis. Pada Jumat (19/10/2018) dia mengumumkan mulai menjalani bisnis di bidang kuliner.

“Setelah lama persiapan, akhirnya saya dapat mengumumkan awal dari restoran saya di Paris. Setelah satu bulan berjalan sebagai restoran pop-up, kami berencana untuk membuka tahun depan. Butuh waktu lama, dan itu saat yang membahagiakan. Saya yakin orang-orang di sekitar saya tahu, tapi tolong kirimkan banyak dukungan dalam beberapa hari mendatang!” kata Jung Joon Young di Instagram.

Penyanyi bersuara merdu itu juga menyertakan foto yang berisi lebih banyak informasi tentang restoran di pos Instagram. Nama restorannya adalah Maison de Corée yang berarti “Rumah Korea,” dan acara pop-up diadakan dari 29 Oktober hingga 17 November.

Sebuah kalimat yang ditulis dalam bahasa Prancis pada foto tersebut juga menyatakan bahwa koki bintang Korea Jun Lee akan diundang ke acara itu.

Apa yang dilakukannya ini karena dia selalu tertarik pada makanan, sampai pada titik dia menjalankan blog memasak. Ini bukan pertama kalinya Jung Joon Young mencoba tantangan di luar musik. Pada Januari lalu, Jung Joon Young diinisiasi sebagai anggota resmi tim permainan profesional Team Kongdoo. Namun, apapun itu, selamat untuk Jung Joon Young atas prestasinya!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)