Bridgerton Season 3 Makin Pelik, Angkat Kisah Romansa Penuh Liku

Selasa, 26 Maret 2024 - 10:35 WIB
loading...
Bridgerton Season 3 Makin Pelik, Angkat Kisah Romansa Penuh Liku
Serial Bridgerton season 3 akan tayang pada Mei 2024 dengan segenap kisah romansa yang pelik. Foto/ brithis vogue
A A A
JAKARTA - Serial Bridgerton season 3 akan tayang pada Mei dan Juni 2024 dengan segenap kisah romansa di keluarga Bridgerton yang semakin pelik.

Musim ketiga akan ditayangkan dalam dua bagian dengan total 8 episode. Bagian pertama dengan 4 episode pertama akan dijadwalkan tayang pada 16 Mei 2024 dan bagian kedua atau 4 episode selanjutnya akan dijadwalkan tayang pada 14 Juni 2024.



Di kanal YouTube, Netflix yang menyajikan trailer Bridgerton season 3 dan sejumlah cuplikan-cuplikan dari musim sebelumnya kembali menuai antusias penggemar yang semakin menantikan serial Bridgerton musim ketiga.

Bridgerton sukses dalam memukau penggemar pada dua musim sebelumnya yang mengisahkan perjodohan antara Daphne Bridgerton dengan Simon Basset pada musim pertama, dan hubungan romansa yang rumit antara Anthony Bridgerton dan Kate Sharma pada musim kedua.

Spin off Bridgerton yang rilis pada Mei 2023, yakni Queen Charlotte: A Bridgerton Story, semakin memukau penonton hingga banyaknya penggemar yang menantikan kelanjutan dari serial dengan latar belakang bangsawan Inggris pada abad ke-18 ini.

Serial Bridgerton season 3 akan berfokus pada kisah romansa Lady Whistledown atau Penelope Featherington dengan Colin Bridgerton.

Dilansir TUDUM, plot Bridgerton musim ketiga mengisahkan Penelope memutuskan untuk melepas cinta lamanya, Colin dan mencari suami untuk mendukung kehidupan gandanya sebagai Lady Whistledown.

Sementara, Colin menyadari sikap dingin Penelope terhadap dirinya. Dia pun mencoba memperbaiki hubungan persahabatannya dengan Penelope dan menawarkan bantuan dalam upayanya mencari seorang suami.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Colin mulai mempertanyakan perasaannya sendiri terhadap Penelope.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)