Netizen Cemas Jihyo TWICE Pacari Atlet Olimpiade Yun Sung Bin, Dikaitkan Isu Seksualitas

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:03 WIB
loading...
Netizen Cemas Jihyo TWICE Pacari Atlet Olimpiade Yun Sung Bin, Dikaitkan Isu Seksualitas
Netizen cemas atas rumor kencan Jihyo TWICE dengan atlet Olimpiade Yun Sung Bin yang dikaitkan dengan isu seksualitas. Foto/ Koreaboo
A A A
JAKARTA - Netizen menyuarakan keprihatinan setelah rumor kencan Jihyo TWICE dengan atlet Olimpiade Yun Sung Bin dikaitkan dengan isu seksualitas.

Meski belum terkonfirmasi, internet ramai dengan interaksi para penggunanya. Awalnya, banyak penggemar yang sangat antusias dengan Jihyo dan berpacaran dengan pria tampan.



Kemudian, netizen malah menjadi khawatir setelah penggemar lainnya membagikan postingan reaksi terhadap berita terkait topik seksualitas.

Setelah tweet tersebut dibagikan, banyak komentar yang dibanjiri oleh para penggemar yang membalas tweet “hit” tersebut, dengan menunjukkan bahwa berspekulasi tentang seksualitas para idola seolah-olah mereka hanya karakter adalah hal yang salah dan tampaknya menjadi tren ketika hal tersebut terjadi hingga artis wanita yang mengumumkan hubungan atau digosipkan berkencan.

“Mungkin Anda semua akan berhenti kecewa seperti ini jika Anda berhenti berspekulasi tentang seksualitas orang-orang di kehidupan nyata seolah-olah mereka adalah karakter fiksi untuk Anda proyeksikan,” tulis netizen.

“Apakah kita akan melakukan ini setiap kali salah satu gadis kpop favorit kalian berkencan dengan seorang pria,” tulis netizen.

“Saya tidak pernah menentang LQBT. jika Jihyo benar-benar seorang lesbian atau bi, aku akan tetap mencintainya dengan sepenuh hatiku. Namun jangan berasumsi tentang seksualitasnya berdasarkan pendapat pribadi Anda dan bersikap getir ketika dia tidak seperti yang Anda pikirkan. Hormati pilihannya, apa pun yang terjadi besok,” tulis netizen.

“Berhentilah membiarkan estetika dan presentasi fisik berdasarkan stereotip lesbian mengaburkan penilaian Anda terhadap keanehan selebritas dan idola,” tulis netizen.

“Kalian akan menciptakan seksualitas ini di kepala kalian lalu kecewa,” tulis netizen lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)