10 Outfit Jogging Pria yang Nyaman dan Tidak Gerah

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Kamu bisa membeli jaket parasut khusus olahraga atau aktivitas outdoor dari berbagai brand pakaian seperti Nike, Adidas, Puma dll. Sementara itu, celana pendek berbahan polyester akan dibuat ringan dan nyaman saat dikenakan.

5. T-shirt olahraga dan kaos olahraga
Kombinasi celana olahraga berwarna hitam dan atasan model t-shirt yang bagus, pendek, dan ramping. Untuk kaosnya bisa memilih warna abu-abu muda agar tidak seragam atau menonjol dari bawah.

Kaos olahraga berbeda dengan kaos slimfit pada umumnya karena lebih stretchy dan tentunya tetap nyaman serta dapat membentuk tubuh menjadi indah saat memakainya.

6. Hoodie dan celana pendek
Variasi pilihan terbaik hoodie pria terbaru 2024 sebaiknya menggunakan bahan katun wool atau terry yang lembut dan nyaman dipakai. Karena beberapa pakaian yang tertutup cenderung terlihat jelek sehingga tidak nyaman saat tubuh kamu bekerja keras. Jadi kenakan celana pendek yang nyaman dan menyerap keringat. Biasanya celana pendek terbuat dari bahan polyester atau spandex.

7. T-shirt tanpa lengan, celana pendek olahraga, dan bantalan lutut
Kombinasi kaos tanpa lengan dengan warna netral atau hitam seperti di atas. Lalu untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan celana pendek olahraga ultra ringan.

Carilah celana pendek olahraga yang elastis agar pas di pinggang dan perut bisa disesuaikan. Jangan lupa menggunakan pelindung lutut untuk menghindari cedera yang tidak diinginkan nantinya

8. Kaos sleeveless
Kamu bisa mencoba kaos sleeveless untuk jogging. Dengan mengenakan kaos sleeveless saat jogging, badanmu akan terasa lebih adem dan keringat dari dalam tubuhmu lebih mudah keluar.

Kombinasikan dengan celana pendek atau celana jogger yang nyaman dan halus. Contohnya celana yang menggunakan bahan katun atau polyester.

9. Kaos oversized dan kulot pendek
Kamu bisa kombinasi kaos berpotongan tinggi dan kulot olahraga pendek. Padu padan ini akan memberikan tampilan yang bagus dan keren, apalagi jika mempunyai banyak kaos.

Jadi yang perlu kamu lakukan hanyalah memadukannya dengan celana pendek olahraga serut. Keuntungan memakai celana pendek adalah nyaman dan lebih fleksibel dibandingkan tanpa tali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)