Kim Jung Tae Didiagnosis Kanker Hati

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 21:07 WIB
Kim Jung Tae Didiagnosis Kanker Hati
Kim Jung Tae Didiagnosis Kanker Hati
A A A
SEOUL - Kim Jung Tae akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri untuk bermain dalam drama terbaru SBS berjudul An Empress Dignity, setelah didiagnosis menderita kanker hati. Kondisinya kesehatannya juga tampak memburuk.

"Kanker hati telah menyebar dan sirosis hati telah memburuk, jadi dia akan fokus pada perawatan untuk sementara waktu,” kata agensi Kim Jung Tae, seperti dilansir Allkpop.

“Para produser drama menunjukkan pemahaman atas penyakit yang diderita Kim Jung Tae. Dia akan fokus pada perawatan setelah meninggalkan para pemain. Dia akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan yang cepat,” tambahnya.

Mundurnya Kim Jung Tae ini membuat penggemar sedikit sedih. Kendati demikian, mereka memaklumi dan memberi semangat agar idolanya itu sebera pulih dan bisa kembali menghasilkan karya terbaik di dunia acting.

Seperti diketahui, Kim Jung Tae pupuler dengan drama yang dimainkannya. Sebut saja 'Miracle in Cell No.7', 'Sunflower', 'The Neighbor', 'My Brother', dan 'Sign'. Hampir semua drama itu sukses dan disukai fans.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9071 seconds (0.1#10.140)