Tinggalkan Babymetal, Yuimetal Sampaikan Permohonan Maaf

Minggu, 21 Oktober 2018 - 22:26 WIB
Tinggalkan Babymetal, Yuimetal Sampaikan Permohonan Maaf
Tinggalkan Babymetal, Yuimetal Sampaikan Permohonan Maaf
A A A
TOKYO - Salah satu anggota Babymetal yang memutuskan untuk hengkang, Yui Mizuno alias Yuimetal menyampaikan permohonan maafnya. Yuimetal sudah memikirkan secara matang terkait keputusannya untuk cabut dari grup vokal dan tari yang telah membesarkan namanya itu.

Yuimetal dalam sejumlah kesempatan pertunjukkan Babymetal memang acapkali absen. "Saya telah absen untuk sementara waktu dan saya benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan terhadap banyak orang," ucap Yuimetal dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Metal Sucks.

"Saya menyesal menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang mendukung personel dan Babymetal pada keputusan ini. Dan, untuk semua penggemar yang mendukung Babymetal, saya benar-benar menyesal telah membuat Anda bersedih."(Baca juga: Babymetal Resmi Berpisah dengan Yui Mizuno )
"Ada juga keinginan yang kuat untuk berdiri di panggung sekali lagi tetapi ada juga perasaan bahwa saya masih belum dalam kondisi terbaik saya sekarang dan keinginan saya untuk maju menuju impian saya sebagai mimpi Mizuno Yui dari masa lalu, kali ini saya membuat sebuah keputusan," terangnya.

Pernah tergabung dalam anggota Babymetal, Yuimetal merasa sangat bersyukur, karena dia mendapatkan banyak pengalaman berharga. Di situ, dirinya juga merasa sangat beruntung, dan itu merupakan masa-masa yang menyenangkan dan bahagia, karena semuanya berkumpul serta tertawa bersama.

"Terima kasih banyak untuk delapan tahunnya selama ini," pungkasnya.

Sebagaimana yang diungkapkannya, gadis kelahiran 20 Juni 1999 itu akan melanjutkan kariernya melalui jalur solo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)