Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 27 Maret: Gara-Gara Mujidin, Wisuda Diana Berantakan

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:34 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 27 Maret: Gara-Gara Mujidin, Wisuda Diana Berantakan
Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari wisuda Diana tiba. Baik Diana maupun Syamsul sama-sama mempersiapkan diri buat acara wisuda. Namun, saat hendak berangkat ke acara wisuda, Mujidin datang dan berniat untuk ikut acara wisuda Diana karena mengira Laras akan ikut acara wisuda.

Syamsul merasa bingung dan takut Junaedi marah. Tapi karena kondisi membuat Syamsul terpaksa mengajak Mujidin. Hanya, saat hendak berangkat, Mujidin mendadak mules-mules yang membuat keberangkatan Syamsul tertunda.

Sementara Diana, Junaedi, masih menunggu kedatangan Syamsul untuk menjemputnya. Tak sabar menunggu Mujidin, Syamsul meminta Akbar meninggalkan Mujidin. Akbar jalan. Namun di jalan, Akbar memikirkan Mujidin yang ditinggal sendirian. Akbar dan Syamsul sedikit berdebat yang membuat Syamsul turun dan memesan taksi online.

Diana dan Junaedi tampak cemas karena Syamsul tak kunjung datang. Roy memanfaatkan momen ini untuk menjemput Diana dengan motornya, sementara Junaedi masuk ke dalam mobilnya. Roy senang karena kali ini Diana tak punya pilihan selain ikut dengan Roy.

Sementara Syamsul masih berkutat dengan masalahnya di jalan. Roy antar Diana ke kampus. Roy senang sementara Diana kecewa karena Syamsul tak datang. Syamsul yang tahu kalau Diana sudah pergi diantar Roy merasa bersalah dan kecewa. Syamsul kesal terlebih dengan Akbar.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)