Keluarga Bu GM Sukses Jadi Content Creator dan Youtuber Sukses?

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:20 WIB
loading...
Keluarga Bu GM Sukses Jadi Content Creator dan Youtuber Sukses?
Di balik layar kesuksesan di platform YouTube Bu GM, terdapat kisah inspiratif seorang ayah yang berhasil menjadikan YouTube sebagai sumber penghasilan utama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di balik layar kesuksesan di platform YouTube Bu GM, terdapat kisah inspiratif seorang ayah yang berhasil menjadikan YouTube sebagai sumber penghasilan utama. Berkat dedikasi dan kerja kerasnya, ia berhasil menginspirasi sang istri, Bu GM, untuk terjun bersama dan menjadi seorang content creator di YouTube. Bu GM dan Pak GM telah membuktikan bahwa karier di YouTube bukanlah sekadar mimpi.

Memanfaatkan peluang yang ada dan melihat pertumbuhan kanal YouTube Pak GM, Bu GM juga merasa tertarik untuk ikut serta dan membangun kanalnya sendiri. Ketika ditanya apa yang membuatnya yakin untuk berkarier di YouTube, Bu GM dengan mantap menjawab, "Karena dari segi income dan market yang menerima."

Memang, kesuksesan Bu GM tidak lepas dari pemahamannya akan pasar dan peluang yang tersedia di ranah digital.



Tidak hanya sukses sebagai content creator, Bu GM juga memiliki tanggung jawab sebagai orang tua dari seorang putri kecil yang menggemaskan bernama Althaea Calysta atau yang akrab dipanggil Thea. Meskipun masih berusia 4 tahun, Thea menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam berbagai bahasa.

Bu GM menegaskan bahwa mengasuh anak bukan hanya tanggung jawab ibu, tapi sosok ayah juga memiliki peran yang sama penting.

“Kami memiliki keyakinan bahwa mengasuh anak bukan hanya tanggung jawab dari seorang ibu saja, tetapi ayah juga memiliki tanggung jawab yang sama sehingga ayah dan ibu memiliki peran yang sangat penting untuk perkembangan anak,” kata Bu GM.

Kini, keluarga Bu GM tidak hanya dikenal sebagai content creator sukses, tetapi juga contoh inspiratif bagi banyak pasangan di luar sana yang ingin menggapai kesuksesan bersama di ranah digital.

Buat yang penasaran dengan konten Bu GM, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Bu GM, ya!


Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)