Sehat dan Bergembira bersama Hero Yoga Festival

Senin, 22 Oktober 2018 - 15:47 WIB
Sehat dan Bergembira bersama Hero Yoga Festival
Sehat dan Bergembira bersama Hero Yoga Festival
A A A
JAKARTA - Dalam rangka terus mempopulerkan gaya hidup sehat ke tengah masyarakat luas, Hero Supermarket mengajak pelanggannya yoga bersama dalam acara Hero Yoga Fest with Anjasmara. Pada Sabtu (20/10/2018), Hero Yoga Fest digelar di pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Hero Yoga Fest with Anjas diikuti ratusan orang yang kebanyakan ibu-ibu dan sedikit bapak-bapak. Hero Yoga Fest dipandu langsung oleh Anjasmara, aktor ternama Indonesia yang saat ini lebih dikenal aktif untuk memperkenalkan yoga kepada masyarakat. "Yoga melatih kesabaran dan pernapasan lebih bagus," kata Anjas.

Hero Yoga Fest, menurut Menurut Dwinanto, Marketing Communication Hero dan Giant, diadakan untuk menjalin kedekatan dengan pelanggan Hero.

“Hero Yoga Fest Aktivitas ini akan diunggah di media sosial Hero seperti youtube, facebook, twitter dan lain-lain,” kata Dwi. Tahun ini Hero memang mendorong aktivitas yang melibatkan masyarakat banyak secara langsung, lalu mengunggahnya di media sosial supaya pelanggan yang belum sempat ikut dapat mengaksesnya lewat media sosial.

Dwi menjelaskan, Hero Yoga Fest with Anjas diadakan sejak tahun-tahun sebelumnya, berkeliling di sejumlah kota besar di Indonesia untuk pelanggan Hero Supermarket dan masyarakat lainnya. Selain Hero Yoga Fest, juga ada rangkaian acara demo masak bersama Chef Lucky.

Hero Yoga Fest with Anjas bukan sekadar olahraga dan mendemonstrasikan bagian dari gaya hidup sehat, tapi juga bernilai hiburan dan bersenang-senang. Karena selain sehat peserta yoga juga bisa menikmati suasana matahari terbenam (sunset) di Pantai Carnaval, Ancol. Hero Yoga Fest with Anjas setelah ini akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5532 seconds (0.1#10.140)