Bikin Heboh, Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu Dibintangi Vidi Aldiano

Rabu, 27 Maret 2024 - 06:32 WIB
loading...
Bikin Heboh, Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu Dibintangi Vidi Aldiano
(Foto: instagram @vidialdiano)
A A A
JAKARTA -Baru-baru ini, Vidi Aldiano didapuk menjadi bintang iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu . Hal tersebut sukses membuat heboh masyarakat. Dirilis sejak Selasa (26/3/2024), iklan tersebut berhasil mendapat berbagai sambutan positif warganet. Kolom komentar pada unggahan iklan Shopee Garansi Tepat Waktu di akun media sosial Vidi Aldiano pun dibanjiri pujian dari warganet.

Bahkan, sejak pertama kali dirilis, iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu langsung viral di Twitter. Tagar #VidiShopeeGaransiTepatWaktu pun kemarin sukses menduduki trending nomor 1 di Twitter. Berbagai sambutan baik diekspresikan warganet terhadap program Garansi Tepat Waktu.

Sudah tahu apa itu Garansi Tepat Waktu? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah program terbaru dari Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba kepada pembeli. Pembeli akan mengetahui waktu pesanan tiba yang lebih pasti, jadi tidak perlu khawatir paket pesanan kamu datang telat.

Namun, jika pesanan kamu sampai di alamat tujuan melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai. Voucher ini berupa Diskon 10RB yang bisa digunakan pada pembelanjaan selanjutnya dan berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Menarik banget kan program baru dari Shopee ini?

Bikin Heboh, Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu Dibintangi Vidi Aldiano

(Foto: istimewa)

Selain karena programnya yang menarik, iklan Garansi Tepat Waktu juga bikin heboh netizen berkat hadirnya Vidi Aldiano sebagai bintang. Dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu andal, Vidi juga memamerkan kemerduan suaranya di iklan Garansi Tepat Waktu dari Shopee.

Tak ayal, para penggemar dari musisi yang dijuluki “Duta Persahabatan” oleh warganet ini langsung memberikan sanjungan terhadap lagu Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi dalam iklan tersebut.

Kemampuan Vidi di bidang tarik suara memang sudah tidak perlu diragukan. Lagu-lagunya begitu populer di kalangan anak muda Tanah Air. Sebut saja seperti 'Nuansa Bening', 'Status Palsu', 'Gadis Genit', dan 'Lupakan Mantan'. Belasan tahun menggeluti dunia musik di Indonesia, Vidi terus membuktikan kemampuannya dalam bermusik. Bahkan, ia baru-baru ini berkolaborasi dengan bintang Asia, Lay Zhang, dan musisi asal Amerika Serikat, Lauv, dalam single ‘Run Back To You (VIDI Remix)’ atau yang disingkat ‘RB2U (VIDI Remix)’. Keren!

Bukan kaleng-kaleng, kemampuan Vidi sebagai seorang musisi juga dibuktikan dengan menjadi langganan nominasi di berbagai ajang penghargaan musik bergengsi. Tak hanya masuk nominasi, dia juga telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti di kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik untuk lagu 'I Don't Mind' bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian dari Anugerah Musik Indonesia 2019.

Selain itu, Vidi juga memenangkan kategori Penyanyi Pria Favorit di Indonesia Kids' Choice Awards 2011, Most Favorite Male Artist dari MTV Indonesia Awards 2009, dan Best Male dari Hai Readers Poll Music Awards 2010.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)