Ini Lima Wahana Favorit Wisatawan Indonesia di Hong Kong Disneyland

Selasa, 23 Oktober 2018 - 02:26 WIB
Ini Lima Wahana Favorit Wisatawan Indonesia di Hong Kong Disneyland
Ini Lima Wahana Favorit Wisatawan Indonesia di Hong Kong Disneyland
A A A
JAKARTA - Hong Kong Disneyland menawarkan beragam wahana dan atraksi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari wahana menantang dengan tema tokoh animasi Disney hingga kastil dapat ditemui di Hong Kong Disneyland.

Hal tersebut membuat Hong Kong Disneyland menjadi salah satu destinasi wisata primadona wisatawan dari berbagai negara termasuk wisatawan Indonesia saat berlibur ke Hong Kong. Tercatat ada lima wahana yang menjadi favorit wisatawan Indonesia.

Marketing Senior Manager Hong Kong Disneyland, Sam Chan mengatakan, wahana yang selalu menjadi incaran para wisatawan Indonesia saat berlibur di Hong Kong Disneyland ini didominasi oleh wahana menantang.

"Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars, wahana roller coaster yang mengelilingi wilayah Grizzly Gulch. Iron Man Experience yang mendebarkan. Mystic Manor yang menampilkan Mystic Magnetic Electric Carriage. RC Racer, pemompa adrenalin dan Hyperspace Mountain. Orang Indonesia suka yang menantang," kata Sam di Grand Indonesia, Jakarta.

Sementara, hanya berjarak lima jam penerbangan dari Jakarta, membuat Hong Kong Disneyland menjadi taman bermain Disney yang terdekat dari Indonesia, sehingga membuatnya lebih mudah diakses dan terjangkau. Apalagi, Hong Kong Disneyland hanya berjarak 25 menit dari pusat kota Hong Kong.

"Orang Indonesia menilai Hong Kong Disneyland tempat berlibur yang pas untuk mereka. Satu dari dua turis Indonesia ke Hong Kong pasti datengin Disneyland untuk staycation di Disneyland atau hotel," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)