Krisdayanti Tepis Dugaan Aurel Hermansyah Hamil Anak Ketiga

Rabu, 27 Maret 2024 - 08:40 WIB
loading...
Krisdayanti Tepis Dugaan Aurel Hermansyah Hamil Anak Ketiga
Krisdayanti menepis dugaan bahwa putrinya, Aurel Hermansyah, tengah mengandung anak ketiga. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti menepis dugaan bahwa putrinya, Aurel Hermansyah, tengah mengandung anak ketiga. Dugaan itu muncul gara-gara pose Aurel dalam unggahan terbaru sang suami, Atta Halilintar, di Instagramnya yang bikin netizen salah fokus.

Unggahan itu memperlihatkan momen saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hadir di acara syukuran ulang tahun Krisdayanti pada 24 Maret lalu. Atta bersama Aurel dan kedua anak berfoto bareng mertua serta tiga adik iparnya.

Perhatian netizen bukan tertuju pada momen kehangatan keluarga itu melainkan hanya ke Aurel Hermansyah. Pasalnya, Aurel berpose dengan memegang perutnya sehingga beberapa netizen menduga ibu dua anak itu tengah hamil.



Krisdayanti lantas membantah dugaan tersebut. Krisdayanti menjelaskan bahwa pose Aurel itu mungkin karena ia sempat mengingatkan sang putri agar memakai korset yang biasa digunakan oleh ibu-ibu pasca melahirkan untuk mengembalikan bentuk perut. Namun, Aurel mengeluh lantaran tak tahan dengan rasa pegal dan sesak yang timbul saat menggunakan korset.

"Nggak (hamil), karena saya habis marahin 'kamu harus rajin pakai korset' gitu. Mimi aja yang sudah tua sampai sekarang harus rajin pakai korset terus. Dia bilang 'aduh Mimi pegal tahu kalau pakai korset tuh, sesak'," beber Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/3/2024).

Meski demikian, Krisdayanti tetap mengingatkan agar Aurel membiasakan diri memakai korset karena dirinya baru melahirkan anak kedua. Biasanya, perut seorang ibu akan bergelambir dan tidak kencang setelah melahirkan. Maka itu, korset digunakan untuk mengencangkan kembali perut, mengurangi rasa sakit, dan rasa tidak nyaman yang dialami setelah melahirkan.

"Itu udah harus jadi satu kewajiban. Suatu apa, gaya hidup kamu dalam pakai baju tuh biar rapi, harus pakai korset, karena mengingat dia kan habis melahirkan. Sel-sel dan otot-otot tubuhnya kan habis merenggang, jadi harus diketatin," terang nenek dua cucu itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)