alexametrics

Band Viking Metal Legendaris Cibir Serial "Viking"

loading...
Band Viking Metal Legendaris Cibir Serial Viking
Salah satu adegan dalam serial Viking yang tayang di History Channel. / Foto: Planet Minecraft
A+ A-
SVEIO - Drama sejarah populer "Viking", yang akan memasuki musim keenam, mendapat cibiran dari pentolan band Enslaved, Grutle Kjellson. Bahkan, musisi asal Norwegia itu sama sekali tidak menyukai serial yang tayang di History Channel tersebut.

Kjellson, yang merupakan penggemar berat sejarah Viking, menegaskan bahwa segala sesuatu dari serial "Viking" tersebut palsu dan hanya adaptasi dari Hollywood yang bodoh.
Band Viking Metal Legendaris Cibir Serial
Pentolan band Enslaved, Grutle Kjellson (Foto: Metal Wani)
Serial "Viking" menggambarkan kehidupan dan masa dari Viking, Ragnar Lothbrok. Aktor asal Australia, Travis Fimmel mendapat bagian sebagai pemeran Ragnar Lothbrok. Premier serial ini berlangsung pada 3 Maret 2013 di Kanada.

"Mengerikan. Benar-benar mengerikan," tandas Kjellson saat diminta pendapatnya tentang penggambaran modern budaya Viking dalam serial "Viking". "Maksud saya, 'Viking' agak menghancurkan era itu bagiku," tambah vokalis dan bassis Enslaved kepada Diamond Oz of Metal Underground dan dikutip Blabber Mouth.



"Saya tidak keberatan jika itu adalah dongeng. Itu tidak berdasarkan fakta sejarah atau artefak sama sekali. Itu semua berdasarkan pada arkeologi dan sejarah. Semua yang ada di serial itu palsu. Mereka tidak terlihat seperti itu, mereka tidak hidup seperti itu, mereka tidak bertindak seperti itu, dan mereka pastinya tidak berbicara seperti itu," papar musisi kelahiran 24 Desember 1973.

"Ini hanya adaptasi Hollywood yang bodoh. Ini bahkan bukan Viking sama sekali. Ini adalah dongeng yang mereka sebut 'Viking'. Mereka mungkin juga menyebutnya 'Conan and His Friends On New Adventures'. Itu pendapat saya," terangnya sembari tertawa.
Band Viking Metal Legendaris Cibir Serial
Band viking metal asal Norwegia, Enslaved. (Foto: The Obelisk)
Sementara Enslaved, yang dimotori Kjellson, merupakan band yang berdiri sejak 1991 di Sveio, Norwegia. Saat ini, band bergenre viking metal tersebut bermarkas di Bergen, Norwegia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak