alexametrics

RM BTS Catat Rekor Fenomenal lewat Album Mono

loading...
RM BTS Catat Rekor Fenomenal lewat Album Mono
RM BTS berhasil memmecah rekor fenomenal lewat album Mono dengan memuncaki chart album iTunes di 86 negara, seperti Amerika Serikat, Norwegia, dan Malaysia. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Rap Monster atau akrab disapa RM BTS membuat rekor baru yang fenomenal dengan album terbarunya berjudul Mono. Menariknya, album itu mengalahkan grup vokalnya sendiri di chart album iTunes.

Album Mono yang berisi lagu terbaiknya ini memecahkan rekor dengan memuncaki chart album iTunes di 86 negara, seperti Amerika Serikat, Ukraina, Norwegia, Malaysia, Irlandia, El Salvador, Mesir, Chili, Bulgaria, Belgia dan banyak lagi. Menariknya, posisi itu sebelumnya dipegang BTS lewat Love Yourself: Tear.

Lagu-lagu RM memang memberi pengaruh pada pecinta music di dunia. Adapun lagu-lagu yang ada di album Mono ini, yakni Tokyo, Seoul, Moonchild, Badbye, Dislocated, Pass By, dan Forever Rain.

'Mono' juga menjadi mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang album repackaged BTS berjudul Love Yourself: Answer, dimana album ini yang memuncaki chart album iTunes di 85 negara. Ini sangat mengesankan karena tautan gratis untuk mengunduh lagu disediakan untuk umum.

Sementara hari ini, video music Forever Rain yang ada di album Mono dirilis. Dalam beberapa menit saja, beberapa tagar telah mengambil alih tren dunia Twitter untuk musik baru RM. Adapun BTS sendiri, saat ini sedang menjalani tur dunia 'Love Yourself'.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak