Rahasia Chemistry Kuat Indra Birowo dan Amanda Manopo di Series Pay Later: Gampang Banget!

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:39 WIB
loading...
Rahasia Chemistry Kuat Indra Birowo dan Amanda Manopo di Series Pay Later: Gampang Banget!
Indra Birowo berbagi cerita tentang beberapa momen paling berkesan selama proses syuting dan proses membangun chemistry dengan lawan mainnya, Amanda Manopo dalam series Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor kawakan Indra Birowo baru saja menyelesaikan syuting series terbarunya dari Vision+ Originals Pay Later. Indra berbagi cerita tentang beberapa momen paling berkesan selama proses syuting dan proses membangun chemistry dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

"Momen paling memorable selama syuting series Pay Later itu pada saat adegan ribut-ribut, pas kita lagi seru-seruan di rumah ada kejadian yang bikin chaos dan itu lucu banget adegannya," ujar Indra kepada tim Vision+.

Indra Birowo mendapatkan tawaran sebagai Pak Sudi, ayah dari Tika yang diperankan oleh Amanda Manopo. Berperan sebagai ayah dan anak, Indra menuturkan proses untuk membangun chemistry yang apik dengan Amanda Manopo.



"Karena Amanda itu orangnya seru dan nggak jaim, jadi gampang diajak ngobrol. Nggak ada momen yang membatasi kita untuk lancar dalam beradegan, jadi asyik aja," lanjut Indra.

Menurut Indra, para pemain juga saling belajar untuk mengisi karakter satu sama-lain, sehingga tak ada kesulitan yang berarti dalam memerankan karakter di series Pay Later.

Series Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau pay later hingga dikejar debt collector. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan baru sebagai debt collector.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)