Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 27 Maret: Arsy Tenggelam Gara-Gara Raja, Bagaimana Kondisinya?

Rabu, 27 Maret 2024 - 12:21 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 27 Maret: Arsy Tenggelam Gara-Gara Raja, Bagaimana Kondisinya?
Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Raja sangat marah saat melihat foto di mana Arsy dan Dimas sedang berduaan. Raja yang sedang emosi langsung melepas cincin pernikahannya dan mengambil paksa punya Arsy untuk dilemparkan ke dalam kolam renang.

Arsy yang melihat itu kaget. Secara spontan, Arsy lompat ke dalam kolam renang untuk mengambil cincin tersebut. Namun, Arsy lupa bahwa dirinya tidak bisa berenang.

Arsy langsung berteriak minta tolong. Raja yang mendengar teriakan itu hanya bersikap cuek karena dia yakin bahwa Arsy hanya berpura-pura. Tetapi semua itu berubah saat Raja tidak mendengar suara Arsy. Perasaan Raja dari emosi berubah menjadi cemas. Buru-buru, Raja pergi ke area kolam renang dan menyeburkan dirinya untuk menyelamatkan Arsy. Arsy yang terlihat sudah tidak sadarkan diri membuat Raja semakin cemas dan panik.

Raja berusaha memberikan pertolongan pertama untuk Arsy tetapi Arsy tak kunjung sadar. Raja terus memohon untuk Arsy diberikan kesadaran. Tanpa Raja sadari, dirinya begitu cemas seperti takut kehilangan Arsy.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)