Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tahun Ini, Sudah Kosongkan Jadwal

Rabu, 27 Maret 2024 - 15:51 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tahun Ini, Sudah Kosongkan Jadwal
Raffi Ahmad sempat menawarkan diri untuk menjadi MC gratis di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad sempat menawarkan diri untuk menjadi MC gratis di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Disinggung soal kesiapannya menjadi MC kelak, seperti biasa Raffi Ahmad tidak banyak berbicara. Ia hanya meminta doa untuk kelancaran pernikahan anak sulung komedian Sule itu.

"Doain aja, doain aja," ucap Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).



Bahkan, suami Nagita Slavina ini juga belum mendapatkan informasi lebih lanjut perihal lokasi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

"Nggak tahu (lokasi acaranya), aku belum dapat info," kilah Raffi Ahmad.

Sebelumnya, rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini terungkap di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam konten tersebut, Raffi Ahmad menawarkan diri untuk memandu acara bahagia pasangan tersebut.

"Kalau seandainya Iky (Rizky Febian) sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC-lah. Benar, nggak usah bayar," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Mendengar itu, Rizky Febian memastikan ulang tawaran Raffi Ahmad.

"Ah yang bener ah, bener A? Ini kalau benar, berarti tahun ini jadi (menikah) aku nih A. Asal Aa mau (jadi MC)," kata Rizky Febian.



Untuk meyakinkan Rizky Febian bahwa ucapannya bukan bercanda, bapak dua anak itu meminta sang penyanyi untuk membocorkan tanggal pernikahannya.

"Berarti tahun ini ya? Gini aja deh, lu bisikin dulu ke gue tanggal berapa nanti gue ngeblok tanggalnya," ujar Raffi Ahmad.

Pelantun Cuek itu lalu membisikkan rencana tanggal pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini. Kebetulan tanggal menikah mereka cocok dengan jadwal Raffi Ahmad.

"Oke sip, kosong. Gue jadi MC gratis sudah," pungkas Raffi Ahmad.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)