Bekasi Bersiap! Keseruan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan Kembali Digelar, Sabtu 30 Maret, Live di Inews

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Bekasi Bersiap! Keseruan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan Kembali Digelar, Sabtu 30 Maret, Live di Inews
Bekasi jadi tuan rumah Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan iNews yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 30 Maret 2024. Foto/MNC Media
A A A
BEKASI - Sukses digelar di Kota Semarang, rangkaian Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan minggu ketiga kembali digelar. Kali ini, Kota Bekasi, Jawa Barat, jadi tuan rumah perhelatan akbar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan iNews yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 30 Maret 2024 dan dipandu oleh Inara Rusli dan David Chalik.

Digelar langsung dari Lapangan Multiguna Bekasi, Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan dimulai pukul 16.00 WIB, akan menghadirkan sejumlah bintang tamu spesial Tanah Air di antaranya El Corona, Novia Bachmid, dan Arsyan Dwianto Master Chef Indonesia Season 9 yang akan memberikan ide resep menu berbuka puasa. Tak hanya itu, ada pula tausiyah penuh motivasi oleh Ustaz Mohay Attaly dan KH Nur Hayid.

Dilanjutkan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan digelar pukul 21.00 WIB dan diramaikan penampilan spesial dari band Armada, kemudian KH Cholil Nafis yang akan memberikan nasihat kebaikan serta Tausiyah Inspiratif dan musik religi oleh Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim, dan Gus Azmi.

Tak hanya memeriahkan kota Mojokerto, Semarang dan Bekasi, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan juga akan diselenggarakan di Tangerang bersama para bintang tamu ternama Tanah Air.

Ayo warga Bekasi datang dan ramaikan kemeriahan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan langsung dari Lapangan Multiguna Bekasi, Live di iNews.

#NikmatnyaRamadan #Armada #NoviaBachmid #TablighAkbar #KonserNgabuburitBekasi #RamadandiNews
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)