Film Wonder Woman 1984 Diundur Tanggal Penayangannya

Rabu, 24 Oktober 2018 - 01:30 WIB
Film Wonder Woman 1984 Diundur Tanggal Penayangannya
Film Wonder Woman 1984 Diundur Tanggal Penayangannya
A A A
LOS ANGELES - Kabar menyedihkan bagi fans film DC. Salah satu film yang mereka nantikan, yaitu Wonder Woman 1984, diundur tanggal penayangannya. Dari seharusnya pada November 2019 menjadi Juni 2020.

Pengunduran tanggal penayangan Wonder Woman 1984 itu diungkapkan langsung oleh pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, di akun Twitter-nya. Film ini adalah sekuel Wonder Woman yang dirilis pada 2016.

“Sangat senang mengumumkan bahwa, berkat perubahan lanskap, kami bisa menempatkan Wonder Woman di rumahnya yang tepat. 5 Juni 2020. Tontonlah atau ketinggalan,” tulis Gal.

Pengunduran itu terjadi setelah Warner Bros. menarik perilisan film The Six Billion Dollar Man yang seharusnya dirilis pada 5 Juni 2020. Film yang dibintangi Mark Wahlberg itu sampai sekarang belum memiliki sutradara.

“Kami mencapai sukses besar saat merilis film Wonder Woman pertama pada musim panas, jadi ketika kami melihat peluang untuk memanfaatkan perubahan persaingan, kami melakukannya. Film ini berada di tempat yang tepat,” ujar Presiden Distribusi Domestik Warner Jeff Goldstein seperti dikutip Aceshowbiz.

Wonder Woman 1984 masih disutradarai Patty Jenkins, yang juga menulis ceritanya bersama Dave Callaham dan Geoff Johns. Di film ini, Chris Pine juga kembali tampil sebagai Steve Trevor.

Sementara, jebolan Game of Thrones, Pedro Pascal, dikabarkan bergabung di film ini dengan memerankan tokoh Doctor Psycho. Di komik, Doctor Psycho digambarkan sebagai musuh bebuyutan Wonder Woman yang menciptakan tubuh kuat dari ektoplasma yang mirip Steve Trevor. Kalau ini benar, maka ini akan menjelaskan kembalinya Steve yang diceritakan tewas di film pertama Wonder Woman.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3710 seconds (0.1#10.140)