Ayu Idol hingga Via Vallen Jadi Bintang Tamu Anugerah KPI 2018

Rabu, 24 Oktober 2018 - 11:36 WIB
Ayu Idol hingga Via Vallen Jadi Bintang Tamu Anugerah KPI 2018
Ayu Idol hingga Via Vallen Jadi Bintang Tamu Anugerah KPI 2018
A A A
JAKARTA - Sejumlah musisi hingga tokoh ternama dipastikan meramaikan ajang penghargaan Anugerah KPI 2018 yang akan disiarkan langsung RCTI pada Minggu (4/11/2018) pukul 13:00 WIB.

Ayu, jebolan Indonesian Idol 2018 menjadi salah satunya. Penampilannya ini menjadi pengalaman pertama dari penyanyi berhijab ini dalam mengisi acara penghargaan bergengsi tersebut. Karena itu, Ayu merasa terhormat bisa terlibat di acara itu. Penampilan Ayu juga tak sendiri. Dia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi cilik Maisha Kanna.
"Suatu kehormatan aku bisa diundang sebagai salah bintang tamu. Ini pengalaman pertama sih dalam hidup aku, terima kasih juga kepada KPI," kata Ayu di Gedung KPI, Jakarta.

Head Production Operation RCTI Tiurma Imelda mengatakan Anugerah KPI 2018 juga akan diisi oleh pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen. Ada juga The Secreat Riana yang mulai dikenal di Asia. Penampilan para bintang ini akan menambah keseruan ajang penghargaan bagi insan penyiaran Indonesia, baik televisi maupun radio.

"Ada satu yang akan ditunggu masyarakat Indonesia, spesial, awalnya memang kita ragu untuk menampilkan. Tapi ternyata dengan aturan-aturan yang disepakati, seorang The Sacred Riana akan memberikan pertunjukkan yang spesial, ada Via Vallen juga," jelas Tiurma Imelda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3438 seconds (0.1#10.140)