Jadi Destinasi Unggulan, Labuan Bajo Hadirkan Resort Mewah Kelas Dunia

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:03 WIB
loading...
Jadi Destinasi Unggulan, Labuan Bajo Hadirkan Resort Mewah Kelas Dunia
Pariwisata Labuan Bajo akan semakin menarik perhatian para wisatawan. Bukan saja alamnya yang indah, juga fasilitas yang ada. Foto/ ist
A A A
LABUAN BAJO – Pariwisata Labuan Bajo akan semakin menarik perhatian para wisatawan. Bukan saja alamnya yang indah, juga fasilitas yang ada semakin membuat para turis betah.

Salah satunya akan hadir resport mewah pada awal Mei 2024, Ta’aktana Resort & Spa sebagai resort ultra luxury ke-119 dalam portofolio The Luxury Collection milik Marriot International.

Dibangun di atas lahan seluas 74.000m2 di tepi pantai Wae Rana di Labuan Bajo, resort ini menghadirkan akomodasi eksklusif dan mewah yang belum pernah ada sebelumnya di kawasan ini. Pada pidato pembukaan acara, disampaikan tiga pilar inti yang menjadi komitmen dasar dari Ta’aktana Resort & Spa, yaitu untuk menjaga Warisan Budaya (Heritage), Kemanusiaan
(Humanity), dan Keberlanjutan Lingkungan (Environmental Sustainability).

Ada 70 kamar yang tersedia, termasuk gugusan Sea Villa yang dengan pemandangan senja yang eksklusif dan ikonik. Resort ini juga menghadirkan ruang bagi para traveler untuk terhubung dengan lansekap alam Labuan Bajo yang mempesona disekitarnya.

Salah satu daya tarik utama dari resort ini adalah armada Lalaya Luxury Yachts, di area Jetty-nya yang siap mengantar tamu-tamu VVIP menjelajahi berbagai destinasi menarik di sekitar Pulau Flores, termasuk spot-spot diving yang spektakuler, hiking di alam terbuka dan pengalaman menyusuri pantai pink yang eksotis.

Wisatawan bakal mendapat pengalaman kuliner berkelas dunia melalui 3 Specialty Restaurants, yaitu Leros, Umasa dan Taba, dari hidangan tradisional Indonesia yang autentik hingga sajian internasional yang lezat, ragam pilihan kuliner dan citarasa siap dihadirkan melalui keahlian tangan para chef terbaik.

Director of Operations Ta’aktana Resort & Spa Peter-Paul Kleiss mengatakan kehadiran resort ini turut mewakili komitmen Indonesia untuk menjadikan Labuan Bajo sebagai tujuan pariwisata unggulan yang mampu bersaing secara global, sembari tetap menjaga kelestarian alam dan warisan budayanya yang kaya.

“Lebih dari sekadar resort mewah, juga berfungsi sebagai jembatan untuk mengenalkan Labuan Bajo dan Indonesia kepada dunia. Resort ini tidak hanya memperkenalkan keindahan alam dan budaya lokal, tetapi juga berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dengan menciptakan peluang ekonomi baru dan mendukung pembangunan berkelanjutan,” ungkap Peter.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)