Main Banyak Film Bagus, Joo Ji Hoon Tetap Ramah

Rabu, 24 Oktober 2018 - 18:07 WIB
Main Banyak Film Bagus, Joo Ji Hoon Tetap Ramah
Main Banyak Film Bagus, Joo Ji Hoon Tetap Ramah
A A A
SEOUL - Joo Ji Hoon menjadi salah satu actor Korea yang tengah naik daun. Ini karena film film yang dimainkannya disukai penonton. Saat sesi foto dan wawancara dengan majalah Esquire edisi November, actor tampan ini membeberkan kesuksesannya itu.

Joo Ji Hoon yang populer bersama film Along with the Gods, The Spy Gone North, dan Dark Figure of Crime ini mengaku bersyukur dengan semua film yang diterimanya itu. Lewat peran yang dilakoni, dia mendapat banyak kesempatan menyelami berbagai macam karakter.

“Saya bersyukur atas kesempatan dan melakukan yang terbaik. Dari sudut pandang saya, saya sangat beruntung mendapat tanggapan hangat untuk masing-masing film tersebut. Mereka juga merupakan peluang bagi saya untuk mencoba berbagai genre dan memperluas wawasan saya sebagai seorang actor,” kata Joo Ji Hoon saat ditanya Direktur Digital Esquire, Min Yong Joon.

Dalam film terbarunya, Dark Figure of Crime yang rilis awal Oktober ini, Joo Ji Hoon mengambil peran sebagai penjahat yang sempurna. Dia mendapat banyak tantangan baru.

"Ini adalah pertama kalinya aku mengambil alih peran seseorang yang melakukan hal-hal jahat tanpa alasan atau alasan apapun. Tapi itu mudah untuk menjadi karakter. Saya memutuskan untuk percaya bahwa ada orang yang melakukan ini tanpa bertanya pada diri sendiri,” jelasnya.

Meskipun menerima banyak pujian atas perannya, Joo Ji Hoon tetap rendah diri dan ramah. Dia mengatakan pujian itu tidak 100 persen ditujukan kepadanya. Pasalnya banyak pihak yang terlibat dan membantu untuk menyempurnakan film Dark Figure of Crime.

“Jika Kim Yoon Suk belum ada, karakter saya akan banyak berteriak. Saya tidak mengatakan ini hanya untuk menghormati senior saja. Saya benar-benar bersyukur memiliki senior yang luar biasa seperti itu,” ujar dia.

Acting Joo Ji Hoon juga akan terlihat dalam seri asli Netflix "Kingdom," dari "Signal" dengan penulis Kim Eun Hee dan "Tunnel" dan disutradarai Kim Sung Hoon. Joo Ji Hoon juga tengah menjalani syuting untuk drama "Item," yang dijadwalkan tayang pada semester pertama tahun depan.

“Saya hanya ingin terus melakukan apa yang saya lakukan. Jika saya hidup jujur, saya pikir nasib itu akan berada di pihak saya. Dan bukankah itu cara Anda menjadi seseorang untuk diingat?” tutupnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8875 seconds (0.1#10.140)