Belanja Sambil Berdonasi untuk Korban Gempa Palu

Kamis, 25 Oktober 2018 - 01:27 WIB
Belanja Sambil Berdonasi untuk Korban Gempa Palu
Belanja Sambil Berdonasi untuk Korban Gempa Palu
A A A
JAKARTA - Kedahsyatan gempa bumi dan tsunami yang menggoncang Palu dan Donggala, Sulawesi Tenggara menggugah hati kita semua untuk berbagi ke sesama. Tak terkecuali MINISO, fast fashion retail pertama di Indonesia yang mengajak Anda melakukan aksi sosial dengan belanja sambil berdonasi.

Program donasi sebagai wujud simpati dan kepedulian untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala bagi konsumen MINISO ini telah berlangsung sejak 12-18 Oktober 2018 di 134 gerai MINISO seluruh Indonesia.

Brand Manager MINISO Indonesia, Vania Damayanti mengatakan, gempa tsunami Palu dan Donggala yang terjadi 28 September lalu membuat pihaknya tergerak melakukan aksi sosial dengan mengajak para konsumen belanja sambil berdonasi untuk membantu meringankan beban serta memberikan harapan bagi saudara-saudara di Palu dan Donggala.

"Aksi sosial ini juga merupakan wujud simpati serta komitmen kepedulian kami," ujarnya dalam keterangan tertulis. Program donasi yang berlangsung selama tujuh hari ini, kata Vania, mendapatkan tanggapan positif dan berhasil menarik minat para konsumen untuk belanja sambil berdonasi.

Dengan belanja produk di gerai MINISO, secara langsung konsumen turut berpartisipasi mendonasikan Rp500 pada setiap transaksi untuk korban gempa tsunami Palu dan Donggala. Saat ini total donasi yang terkumpul dari 134 gerai MINISO adalah Rp123.177.500.

Untuk memudahkan penyaluran donasi yang sudah terkumpul agar segera dapat terdistribusi dengan baik untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala, MINISO bekerjasama dengan platform penggalangan dana dan berdonasi secara online yang mempunyai reputasi cukup baik, Kitabisa.com. Penyerahan donasi MINISO untuk Palu dan Donggala ini diserahkan oleh Vania kepada Iqbal Hariadi, Head of Marketing Kitabisa.com.

Iqbal menyambut baik kepedulian MINISO yang telah menggerakkan aksi sosial bersama konsumen untuk mengumpulkan donasi untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala. Selain donasi yang sudah terkumpul sebanyak Rp123.177.500 dari transaksi belanja konsumen di 134 gerai MINISO seluruh Indonesia, MINISO juga memberi kesempatan kepada para konsumen yang ingin berdonasi untuk Palu dan Donggala dengan cara yang mudah yaitu melalui website Kita Bisa dengan tajuk "minisoforpalu".

Kesempatan berdonasi secara online ini dibuka hingga 31 Oktober 2018. "MINISO berharap dengan donasi yang kami salurkan melalui Kitabisa.com bisa segera dapat terdistribusi dengan baik untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala. Juga memberikan manfaat dan harapan baru bagi mereka sehingga para korban gempa bisa bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitasnya," pungkas Vania.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)