Profil Sandra Dewi, Disorot usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Kamis, 28 Maret 2024 - 06:34 WIB
loading...
Profil Sandra Dewi, Disorot usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi
Sandra Dewi menjadi sorotan usai sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi tengah menjadi sorotan netizen usai sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah.

Penetapan Harvey Moeis sebagai tersangka berimbas pada sang istri. Akun Instagram Sandra Dewi , @sandradewi88 langsung diserbu netizen.



Sandra Dewi memang sudah mematikan kolom komentar dan membatasi di beberapa unggahan terakhirnya. Namun, netizen tetap bisa menyerangnya di salah satu unggahan yang dibagikan empat hari lalu.

Sebelum menjadi istri Harvey Moeis, Sandra Dewi sudah dikenal publik karena terjun ke dunia hiburan sejak awal 2000an.

Aktris kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini lahir dengan nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri.

Sandra Dewi merupakan artis lulusan London School of Public Relation. Sejak kecil, Sandra Dewi menjuarai beberapa kompetisi dan festival fashion show dan menyanyi di tingkat skolah dan tingkat kota.

Dia mengawali kariernya pada 2002 melalui pemilihan Miss Enchanteur dan duta pariwisata Jakarta Barat. Dia mulai masuk ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan pada 2006.

Sandra Dewi mulai debut akting di film Quickie Express pada 2007 yang turut melambungkan namanya di dunia hiburan. Lalu, Sandra Dewi kemudian semakin melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

Kehidupan asmara Sandra Dewi tak banyak diketahui publik. Salah satu yang pernah terungkap adalah saat Sandra Dewi dikabarkan menjalin hubungan dengan Reino Barack yang kandas di tengah jalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)