Pemain Sinetron TOP Sopyan Dado Meninggal, Keluarga Minta Maaf dan Doa

Kamis, 28 Maret 2024 - 08:03 WIB
loading...
Pemain Sinetron TOP Sopyan Dado Meninggal, Keluarga Minta Maaf dan Doa
Pihak keluarga meminta maaf atas kesalahan Sopyan Dado semasa hidup dan meminta doa. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Pihak keluarga meminta maaf atas kesalahan Sopyan Dado semasa hidup dan meminta doa agar amal ibadah sang artis diampuni Allah SWT.

"Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Aamiin Yaa Robbalalamiin," tulis pesan singkat diterima awak media, Kamis (28/3/2024).



Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Sopyan Dado diketahui meninggal dunia usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Sopyan Dado mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (28/3/2024) pukul 04.20 WIB. Kabar duka ini disampaikan pihak keluarga melalui pesan singkat yang tersebar di kalangan awak media.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, saudara, Sahabat kita Pak Sopyan Dado. Wafat di : Rumah sakit Fatmawati Jam : 04.20 WIB," bunyi pesan singkat diterima awak media.

Namun, belum diketahui penyakit yang diidap Sopyan Dado yang menyebabkan dirinya meninggal dunia.



MNC Portal Indonesia telah berusaha menghubungi pihak keluarga tetapi belum adanya respons dari pihak keluarga.

Sementara, saat ini, jenazah Sopyan Dado tengah di semayamkan di rumah duka di Jl. Kenangan /Sandratex No. 2 Rt. 06 Rw. 01.Kel.Rempoa.Kec.Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)