Viral Lagi! Momen Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland, Habiskan Miliaran Rupiah

Kamis, 28 Maret 2024 - 10:35 WIB
loading...
Viral Lagi! Momen Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland, Habiskan Miliaran Rupiah
Momen pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis viral lagi, di mana acara berlangsung mewah di Disneyland, Tokyo. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Sandra Dewi tengah menjadi perbincangan netizen usai sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015 - 2022.

Sejak kasus ini ramai, netizen kembali mengungkit momen pernikahan pasangan Harvey dan Sandra Dewi yang viral lagi karena cukup fenomenal.



Sandra dan Harvey menggelar pernikahan dengan konsep Cinderella Wedding di Disneyland, Tokyo pada 14 November 2016.

Sebelumnya, pasangan ini lebih dulu menggelar pemberkatan secara sakral di Gereja Katedral Jakarta pada Selasa (8/11/2016). Diawali dengan kedatangan Sandra Dewi yang menaiki mobil Rolls Royce, ia lalu melangkah ke altar.
Viral Lagi! Momen Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland, Habiskan Miliaran Rupiah

Dilansir YouTube Bride Story, Kamis (28/3/2024), pernikahan yang digelar secara intimate ini juga dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Wajah bahagia begitu terpancar dari kedua sejoli ini.

Terlihat pernikahan Sandra dan Harvey ini bak pangeran dan Cinderella di negeri dongeng. Keduanya menaiki kereta kencana sambil menyapa para tamu undangan.

Usut punya usut, pernikahan keduanya menghabiskan dana hingga miliaran rupiah lho. Selain dari sewa venue acara pernikahannya yang mahal, Sandra nampak maksimal memesan gaun pernikahannya yang begitu spesial dari desainer Didi Budiardjo.

Sandra juga memakai sepatu kaca bak Cinderella rancangan desainer Jimmy Choo. Dilansir dari Instagram @fashionselebindo, harga heels tersebut adalah 52,4 juta!

Tak sampai disitu saja, Sandra dan Harvey juga memboyong para tamu undangan ke Tokyo untuk menyaksikan hari bahagianya. Nampak hadir Daniel Mananta yang menjadi saksi sekaligus MC di pernikahan tersebut.

Momen pernikahan Sandra Dewi ini pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram dan komen netizen pun bermunculan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)