Alasan Sandra Dewi Minta Dikenalkan Harvey Moeis oleh Daniel Mananta

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:09 WIB
loading...
Alasan Sandra Dewi Minta Dikenalkan Harvey Moeis oleh Daniel Mananta
Sandra Dewi punya alasan minta diperkenakan kepada Harvey Moeis oleh Daniel Mananta. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi punya alasan minta diperkenakan kepada Harvey Moeis oleh Daniel Mananta. Saat itu, Sandra Dewi mengaku sudah siap untuk menjalani hubungan asmara yang serius.

Sandra Dewi akhirnya menemui Daniel dan meminta sang sahabat untuk mencarikan sosok pria yang tepat.



"Jadi ketemu Harvey ini pun gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel, waktu itu ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali," ujar Sandra Dewi dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (28/3/2024).

Bukan tanpa alasan, Sandra meminta Daniel untuk mencarikan pasangan lantaran dirinya merasa kurang bergaul dengan banyak pria. Sehingga, dia tidak memiliki cukup nama untuk menentukan siapa calon suami yang cocok.

"Gue tipe cewek yang nggak bergaul, jadi ketemu cowok dimana? Semua pacar gue yang sebelumnya ini dikenalin. Gue minta tolong Daniel, gengsi udah nggak adalah ya, yaudah gue kurang bergaul, 'Niel tolong cari teman siapa tau ada yang baik'. (Kata Daniel) 'Kasih gue dua minggu' Harvey ini temannya Daniel," jelasnya.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, Daniel akhirnya merasa Harvey dan Sandra adalah pasangan yang cocok. Dia bahkan optimis keduanya akan bahagia ketika menjalin hubungan rumah tangga.

"(Kata Daniel) 'Kamu kayaknya cocok sama Harvey deh karena Harvey tidak bergaul'," ujar Sandra Dewi.

Saat itu, Sandra yang masih berusia 33 tahun memilih untuk membuang gengsinya dalam mencari pasangan.

Daniel pun memenuhi permintaan Sandra hingga kemudian meminta waktu selama dua pekan untuk memikirkan siapa sosok yang tepat.



Seiring berjalannya waktu, Daniel memutuskan untuk mempertemukan Harvey dengan sang aktris. Dia pun optimistis keduanya akan bahagia ketika menjadi sepasang suami istri.

"Akhirnya gue minta tolong Daniel, gengsi udah nggak adalah ya, yaudah gue kurang bergaul, 'Niel tolong cari teman siapa tau ada yang baik'. (Kata Daniel) 'Kasih gue dua minggu' Harvey ini temannya Daniel. 'Kamu kayaknya cocok sama Harvey deh karena Harvey tidak bergaul'," jelas Sandra Dewi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)