Catat Tanggalnya! Seru-seruan Bareng Cast Pay Later & Arab Maklum 2 di Meet and Greet Vision+

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:33 WIB
loading...
Catat Tanggalnya! Seru-seruan Bareng Cast Pay Later & Arab Maklum 2 di Meet and Greet Vision+
Vision+ akan menggelar Meet and Greet dengan pemain Vision+ Originals Series Pay Later dan Arab Maklum 2 di FX Sudirman. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ akan menggelar acara Meet and Greet dengan para pemain Vision+ Originals Series Pay Later dan Arab Maklum 2 di FX Sudirman, Jakarta Pusat. Acara yang dijadwalkan digelar pada Jumat, 29 Maret 2024 ini akan dimeriahkan oleh pemain Pay Later dan Arab Maklum 2 , diantaranya Amanda Manopo, Dito Darmawan, Indra Birowo, Roweina Umboh, dan Fajar Sadboy yang terkenal dengan kisah cintanya yang viral.

Bagi penggemar Arab Maklum, jangan lewatkan untuk bertemu dengan Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Usama Harbatah, Martin Anugrah, Aci Resti, dan si kocak Ananta Rispo.

Para penggemar akan berkesempatan untuk bertemu langsung, berfoto, dan berbincang-bincang dengan para pemain favorit di series Pay Later dan Arab Maklum 2.

Acara ini menjadi kesempatan emas bagi para penggemar untuk bertemu langsung dengan para pemain dan sutradara favorit mereka. Selain itu, penonton juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik tentang series Pay Later.

Series Pay Later akan segera tayang di Vision+ pada 29 Maret 2024 menceritakan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater.

Series Pay Later dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.

Selain itu, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Ananta Rispo, Patricia Gouw, Rully Fiss dan Lia Waode.

Ngabuburit sambil seru-seruan bareng Vision+ originals yang asik, bertemu langsung dengan para cast pada Jumat, 29 Maret 2024 di FX Sudirman, Jakarta Pusat pukul 15.30 WIB sampai selesai!

Jangan lupa juga untuk nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+ untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Selain itu, untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru di sini Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)