Picu Pro Kontra, MALIQ & D'Essentials Respons Lagu Kita Bikin Romantis

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:01 WIB
loading...
Picu Pro Kontra, MALIQ & DEssentials Respons Lagu Kita Bikin Romantis
MALIQ & DEssentials merilis lagu cinta yang viral bertajuk ‘Kita Bikin Romantis’. Namun, lagu tersebut menuai pro dan kontra. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Grup band MALIQ & D'Essentials belum lama ini merilis lagu bertemakan cinta yang berhasil viral di berbagai media sosial yang bertajuk ‘Kita Bikin Romantis’. Namun, lagu tersebut menuai pro dan kontra di tengah para pendengarnya.

Kehadiran lagu tersebut menjadi buah bibir yang hangat di TikTok. Ada sisi netizen yang menyukai lagu ini karena mengikuti perkembangan tren sekaligus memberi warna baru dari karya MALIQ & D'Essentials .



Tetapi adapun netizen yang beranggapan bahwa lirik lagu ini terdengar agak cringe dan sangat jauh berbeda dengan karakteristik MALIQ & D'Essentials di karya-karya sebelumnya yang cenderung.

Menanggapi perdebatan panas netizen di TikTok, MALIQ & D'Essentials pun turut buka suara. Sang drummer sekaligus pencipta lagu ‘Kita Bikin Romantis’, Widi Puradiredja menyatakan bahwa pro dan kontra yang muncul dianggapnya sebagai bentuk perhatian para pendengar kepada MALIQ & D'Essentials.

“Ini kenapa jadi berantem orang-orang. Tapi senengnya gini, dengan obrolan pro dan kontra ini ternyata orang-orang tuh merhatiin banget sama MALIQ gitu ya,” jelas Widi kepada awak media dalam konferensi pers TikTok Rising Indonesia, Rabu (28/3/2024).

Widi menyadari ada dua kelompok pendengar yang saling bertentangan. Para anggota dari MALIQ pun juga mengetahui bahwa lagu-lagu yang mereka rilis menimbulkan pro dan kontra di TikTok.

“Artinya orang-orang ini sebenernya suka sama MALIQ, merhatiin MALIQ . Jadi yang berantem itu era MALIQ di Album satu sama mereka yang ngikutin dari tahun 2013. Biasanya yang berantem kedua geng itu,” katanya.

Perdebatan tersebut pun ikut dipantau oleh Widi beserta kawan-kawannya. Tetapi MALIQ & D'Essentials tetap mendengarkan masukan-masukan dari para pendengarnya.

Hal ini pun menjadi motivasi untuk grup musik asal Jakarta itu untuk membuat karya-karya selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)