Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 28 Maret 2024: Raja Talak Arsy

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:31 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 28 Maret 2024: Raja Talak Arsy
Raja tiba-tiba menuduh Arsy sebagai pembohong dan yakin Arsy pasti bersama dengan Dimas. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Suasana menyenangkan meliputi rombongan murid-murid TPA beserta Arsy dan Kepala TPA yang sedang melakukan tadabbur. Namun, kedatangan tiba-tiba Dimas membuat Arsy kaget. Ternyata, Dimas diundang secara khusus untuk melihat proses belajar di TPA.

Perasaan gelisah dan tidak nyaman menyelimuti Arsy ketika Kepala Sekolah meninggalkannya bersama Dimas. Dimas kecewa dengan sikap Arsy. Kemudian, Arsy menjelaskan bahwa dia berterima kasih atas bantuan dari Dimas untuk yayasan, namun Arsy ingin menghindari kesalahpahaman dengan Raja dengan menjaga jarak dengan Dimas. Dimas kembali merasa kecewa mendengarnya.

Pada perjalanan pulang, Arsy segera menelepon Raja untuk memberitahu bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang dari acara tadabbur di Puncak dan akan pulang sedikit telat. Tiba-tiba, Raja menuduh Arsy sebagai pembohong dan yakin Arsy pasti bersama dengan Dimas. Arsy langsung menjelaskan bahwa Dimas datang sebagai donatur, memohon agar Raja tidak salah paham lagi.

Raja yang tetap tidak percaya mengancam akan menalak Arsy. Arsy kaget dan gemetar mendengarnya. Sementara itu, bus bergerak begitu cepat karena ternyata rem bus tersebut blong. Hal ini membuat seluruh rombongan menjerit ketakutan. Di sisi lain, Raja yang mendengar kepanikan tersebut melalui telepon dari Arsy menjadi terkejut.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)