Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 29 Maret 2024: Mujidin Sakit Buka Donasi Untuknya

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:16 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 29 Maret 2024: Mujidin Sakit Buka Donasi Untuknya
Mujidin memanfaatkan dirinya yang sedang sakit untuk open donasi. Marni pun bingung. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Maesaroh kesal sama Mimin karena Mimin main masuk aja ke kamar tamu yang mana ada Mujidin. Mimin pun kaget saat tau ada Mujidin di dalamnya. Maesaroh kesal sama Mimin dan meminta Mimin merahasiakannya pada Roy. Mujidin memanfaatkan dirinya yang sedang sakit dengan menyuruh Marni open donasi untuknya. Marni bingung dengan perintah Mujidin tapi tetap dijalankan.

Sementara itu, Diana dan Junaedi mau mengadakan syukuran atas wisudanya Diana. Semua warga diundang termasuk Syamsul dan Etty. Diana senang. Berbeda dengan Akbar yang masih dilemma memikirkan Syamsul karena Syamsul sama sekali tidak menjenguk dan telpon dirinya. Akbar masih berfikir jika Syamsul masih marah padanya. Acara syukuran pun berlangsung lancar.

Disisi lain, Pak RT yang tau jika Mujidin sakit berencana menjenguk. Maesaroh mengijinkan namun dibatasi hanya 3 orang saja. Yana yang mengetahui jika Pak RT mau datang menjenguk Mujidin menjadi panik. Sebisa mungkin Yana membuat Opik dan Roy pergi dari rumah. Akhirnya Yana berhasil membawa Roy dan Opik pergi dari rumah dengan berbohong jika Diana akan memberikan sesuatu tanda terima kasih sudah mengantarkan ke kampus untuk wisuda. Yana pun lega.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)